10 cara terbaik untuk menghemat tagihan energi


Dengan membuat beberapa perubahan kecil bagaimana Anda menggunakan energi, Anda dapat menghemat uang dan membantu lingkungan dealer dfsk bandung

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu menurunkan tagihan energi Anda. 10 teratas kami mencakup beberapa tips sederhana untuk membantu Anda menghemat energi, dan sebagian besar tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. sewa led murah

  1. Matikan lampu dan peralatan listrik saat Anda tidak menggunakannya
    Matikan pemanas, unit pendingin, dan peralatan saat Anda pergi tidur atau meninggalkan rumah.

Mematikan benda-benda di powerpoint dapat menghemat lebih banyak daya daripada di saklar atau remote control.

Matikan komputer dan peralatan Anda seperti printer atau router wifi semalaman, atau saat Anda pergi. Sebagian besar komputer memiliki pengaturan hemat energi yang dapat diaktifkan untuk mematikan komputer dan mematikan layar setelah beberapa saat tidak aktif.

  1. Beralih ke bola lampu LED hemat energi
    Bola hemat energi dapat menghemat hingga 80 persen dari biaya pencahayaan Anda. Bola lampu LED menggunakan lebih sedikit daya dan bertahan lebih lama. Itu berarti Anda menghabiskan lebih sedikit uang dan waktu untuk menggantinya.

Berkat program Pemerintah Victoria, bola lampu kadang-kadang dapat diganti secara gratis, atau dengan biaya yang lebih murah. Cari tahu lebih lanjut tentang ini dan diskon produk hemat energi lainnya di Victoria Energy Upgrade.

  1. Tutup pintu dan tutup gorden
    Ada hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi biaya pemanasan dan pendinginan tanpa membuat hidup menjadi tidak nyaman.

Tutup pintu ke area yang tidak Anda gunakan, dan hanya mendinginkan atau memanaskan kamar tempat Anda menghabiskan waktu paling banyak.

Pada bulan-bulan yang lebih dingin, pastikan gorden atau kerai Anda menutup jendela dengan benar.

Pada bulan-bulan hangat, tutup gorden Anda di siang hari. Dengan menjaga matahari dari jendela Anda dengan naungan eksternal seperti tirai eksternal atau tirai kanvas, rumah Anda akan tetap lebih dingin.

Hentikan udara dingin yang bocor dengan menghalangi angin di sekitar pintu dan jendela.

Diskon produk dan pemasangan insulasi hemat energi tersedia melalui Peningkatan Energi Victoria.

  1. Hemat energi dalam cara Anda mencuci dan mengeringkan pakaian
    Anda dapat menghemat sekitar $ 115 per tahun dengan mencuci pakaian dalam air dingin.

Anda juga dapat menghemat dengan memastikan Anda memilih siklus pencucian yang sesingkat mungkin. Tunggu sampai mesin Anda penuh sebelum memulai siklus cuci.

Pengering pakaian menggunakan banyak energi. Gantung pakaian di luar dan biarkan kering secara alami atau gunakan kipas untuk membantu mengeringkannya di dalam ruangan.

  1. Memahami dan meningkatkan penggunaan energi rumah Anda
    Penilaian energi di rumah dapat membantu Anda mengidentifikasi dan meningkatkan fitur rumah Anda yang berkontribusi terhadap tagihan energi tinggi.

Apakah Anda menjual atau merenovasi, menyewa atau khawatir tentang tagihan energi, Anda dapat melakukan penilaian energi rumah dan mencari tahu bagaimana membuat rumah Anda menghemat energi dan uang untuk tagihan. Ada informasi lebih lanjut tentang penilaian rumah di Scorecard.

  1. Hemat energi di dapur
    Kulkas
    Lemari es Anda beroperasi 24 jam sehari dan merupakan salah satu peralatan paling mahal untuk dijalankan.

Suhu lemari es yang ideal adalah 4 atau 5 derajat Celcius. Suhu freezer ideal Anda adalah minus 15 hingga minus 18 derajat.

Pastikan segel pintu lemari es kencang dan tidak ada celah atau celah membiarkan udara dingin keluar. Jika Anda memiliki lemari es atau freezer kedua, nyalakan saja saat Anda membutuhkannya.

Memasak
Letakkan makanan beku di lemari es Anda di pagi hari untuk mencairkan dan mengurangi waktu memasak di malam hari. Saat Anda memasak, gunakan microwave saat Anda bisa. Gelombang mikro menggunakan energi jauh lebih sedikit daripada oven listrik.

Jika Anda menggunakan kompor, simpan tutup di pot untuk mengurangi waktu memasak. Rencanakan untuk memasak lebih banyak dan makan sisa untuk hari berikutnya atau sepanjang minggu. Simpan sisa makanan di dalam freezer.

Pencuci piring
Gunakan siklus ekonomi pada mesin pencuci piring Anda, dan hanya menjalankannya ketika sudah penuh.

  1. Kelola pemanasan dan pendinginan Anda
    Setiap derajat di atas 20 derajat dapat menambahkan 10 persen ke tagihan pemanas Anda. Di musim dingin, pemanasan dapat mencapai lebih dari 30 persen dari tagihan Anda.

Di musim dingin, atur termostat Anda antara 18 dan 20 derajat. Di musim panas, atur termostat Anda ke 26 derajat atau lebih.

Beberapa sistem pemanas dan pendingin yang disalurkan memungkinkan Anda mematikan pemanas atau hanya mendinginkan ruangan yang tidak dihuni.

Pertimbangkan mengganti pemanas Anda dengan model yang lebih efisien. Cari tahu tentang produk hemat energi diskon seperti pemanas di Victorian Energy Upgrades.

  1. Dapatkan penawaran energi terbaik
    Salah satu cara termudah untuk mengurangi biaya energi adalah membandingkan penawaran energi.

Victorian Energy Compare adalah alat pembanding harga energi bebas dan independen Pemerintah Victoria. Ini membandingkan penawaran dari lebih dari 20 pengecer energi di gas, listrik, dan matahari, untuk membantu Anda menemukan penawaran energi terbaik dan termurah.

Untuk menggunakan Victorian Energy Compare, Anda akan memerlukan akses ke perangkat yang terhubung ke internet, tagihan terbaru, dan beberapa informasi tentang rumah tangga Anda. Victoria Energy Compare melakukan sisanya.

Perbandingan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit, dan pengguna biasanya dapat menghemat $ 330 per tahun untuk biaya energi.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *