10 Tanaman Hias Indoor Untuk Luasan Rumah Mungil

10 Tanaman Hias Indoor Untuk Luasan Rumah Mungil

Ingin dekorasi yang fresh, asri serta bawa situasi sejuk yang pas untuk rumah mungilmu? Tanaman hias indoor jawabannya! Tidak semua tanaman hias harus memiliki ukuran besar serta mengambil alih ruangan, kenyataannya ada banyak beberapa jenis tanaman hias indoor yang memiliki ukuran mini, lucu serta serba menggemaskan. Tak perlu memerlukan banyak tempat, yuk lihat 10 tanaman hias indoor untuk rumah mungil milikmu sumber!

  • Aloe Vera/Lidah Buaya

Tahukah kamu? Aloe vera alias lidah buaya masih adalah tanaman hias indoor atau outdoor yang sejenis sukulen. Sama dengan tipe tanaman hias sukulen yang lain, aloe vera dapat ada jadi tanaman hias indoor dalam pot kecil yang efektif. Dengan kedatangan tanaman ini, kamu akan gampang menuai faedahnya jadi pereda cedera bakar atau pelembab kulit. Cukup disiangi kadang-kadang, tanaman hias indoor lidah buaya siap menghiasi dengan manis.

  • Bunga Anthurium

Bentuk daun yang unik, beragam serta indah, tanaman hias indoor berbentuk bunga anthurium berwarna merah jelas wajar dilirik jadi dekorasi rumah. Pilih bibit bunga anthurium yang beragam, dari mulai daun seukuran koin sampai ukuran daun dewasa selebar piring. Coba yang tipe bunga anthurium mini jadi jalan keluar untuk tanaman hias indoor di dalam rumah mungilmu.

  • Pakis Asparagus

Banyak yang menyukai dengan penampilan pakis asparagus dengan bentuk daun pipih yang menebar seperti renda halus. Dengan potensi tumbuh cepat, pakai tanaman hias satu ini jadi tanaman hias indoor yang dapat mencegah polusi udara di dalam rumah sekaligus juga enak dilihat mata.

  • Pachira/Money Plant

Populer jadi tanaman feng shui yang pas untuk datangkan rejeki, peruntungan serta kelancaran finansial, pachira alias money plant bisa saja tanaman hias indoor yang baik untuk rumah mungilmu. Dengan perawatan yang tidak susah dan memiliki ukuran cocok, letakkan saja tanaman hias ini di pot memiliki ukuran kecil serta rawat kadang-kadang dengan memangkas dahan, memberikan air serta menyiangi di cahaya matahari.

  • Sukulen Echeveria

Si cantik dari tipe sukulen, Echeveria bisa saja tanaman hias indoor dengan bentuk bunga seperti mawar yang indah. Daunnya mengkilat serta berwarna narasi, dan yang penting tidak memerlukan media pot yang besar Bila jadikan Echeveria jadi tanaman hias indoor, ingat tidak untuk tempatkan di kamar yang bersuhu dingin sebab kekuatan jamur.

  • Tanaman Jade

Satu sukulen jadi pilihan tanaman hias indoor yang cantik meskipun tidak besar, tanaman jade ialah tanaman hias yang sama dengan pembawa peruntungan di rumah. Tanaman hias indoor ini bukan hanya cantik dengan bentuk daun oval yang tebal, dan juga awet bila dirawat dengan tekun. Lap sisi daun bila ditutupi debu ruang, berikan sedikit air serta siangi kadang-kadang.

  • Bambu Rezeki

Lucky Bamboo, demikian nama bagus dari tanaman hias indoor yang satu ini. Sesuai dengan namanya, tanaman bambu rezeki dipercayai dapat bawa peruntungan hingga sering jadikan lambang dekorasi di rumah. Yang lebih penting , memiliki bentuk yang indah dalam kelompok bambu yang disurun rapat membuatnya tanaman hias indoor yang pas. Imbuhkan seikat pita merah untuk pertunjukan yang sangat menarik perhatian.

  • Bunga Lidah Mertua

Ingin udara di ruang yang lebih fresh? Coba tanaman snake plant alias bunga lidah mertua yang manjur jadi penyerap toksin. Cukup satu pot kecil untuk tanaman hias indoor ini untuk bikin perputaran udara semakin fresh, plus tampilan daun panjang yang tumbuh keatas buat dingin.

  • Rosemary

Dengan daun yang berupa duri kecil, tanaman herba rosemary pas jadi tanaman hias indoor sebab bau wangi serta dihiasi bunga warna ungu kebiruan yang menarik. Faedah rosemary jadi tanaman hias indoor dapat juga untuk mencegah nyamuk serta jadi bumbu masak di dapur untuk olahan yang makin wangi serta enak!

  • Lavender

Satu pot kecil bunga lavender dapat bawa aroma wangi yang membuat tidur semakin lelap. Jadi tanaman hias indoor, lavender baik untuk menangani kuatir baik dari aroma atau penampilannya yang mempersejuk. Serta, lavender lebih baik jadi tanaman hias indoor berbentuk kecil sebab dampaknya yang sangat optimal.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *