20 Pengertian Manajemen Menurut Ahli

Manajemen sangat dekat dengan kehidupan kita saat ini karena kita memerlukan manajemen ini. Di bawah ini kita akan membahas lebih dari 20 istilah manajemen sesuai dengan pendapat para pakar ketat. menurut Kuliahpendidikan.com terdapat 20 pengertian manajemen menurut ahli antara lain sebagai berikut:

Berikut adalah 20 definisi manajemen oleh para ahli:

Manajemen setelah Koontz dan Cyril O’Donnel

Manajemen adalah upaya untuk mencapai tujuan tertentu melalui kegiatan / bisnis orang lain.

Manajemen menurut R. Terry

Manajemen adalah proses yang unik dan unik yang terdiri dari perencanaan, pengorganisasian, mobilisasi, dan tindakan pengendalian yang diambil untuk memandu arah dan mencapai tujuan melalui penggunaan sumber daya manusia dan sumber daya lainnya.

Manajemen menurut Lawrence A.Appley

Manajemen adalah seni untuk mencapai tujuan tertentu yang dilakukan oleh orang lain / perusahaan lain.

Manajemen setelah Drs / Oey Liang Lee

Manajemen adalah ilmu dan seni perencanaan, pengorganisasian, pengelolaan, dan pengawasan personel untuk mencapai tujuan tertentu.

Manajemen menurut James A. F. Toner

Manajemen adalah proses perencanaan, pengorganisasian, pengelolaan dan pengendalian upaya anggota organisasi dan penggunaan sumber daya yang tersedia dalam organisasi untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh organisasi sebelumnya.

Manajemen setelah Mary Parker Follet

Manajemen adalah seni, karena untuk melakukan tugas-tugas tertentu dari orang lain, keterampilan tertentu diperlukan.

Manajemen setelah Hilman

Manajemen adalah fungsi untuk mencapai satu tujuan melalui kegiatan mediasi orang lain dan untuk memantau upaya masing-masing individu untuk mencapai tujuan yang sama.

Manajemen sesuai dengan Encyclopeia The Social Science

Manajemen adalah proses implementasi untuk mencapai tujuan spesifik yang diatur dan dipantau.

Manajemen menurut G.R. Terry

Manajemen adalah suatu kerangka / proses yang membutuhkan bimbingan dan bimbingan sekelompok orang untuk mencapai tujuan organisasi yang nyata.

Manajemen menurut Ricky W. Griffin

Manajemen adalah proses perencanaan / perencanaan, pengorganisasian, pengoordinasian dan pengendalian semua sumber daya yang tersedia untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien. Efektif berarti bahwa tujuan dapat dicapai sesuai dengan rencana yang ada, dan bahwa cara yang efisien dapat diimplementasikan dan diorganisir dengan benar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Manajemen setelah Henry Fayol

Manajemen adalah ilmu yang memuat ide / ide dari 5 fungsi utama, yaitu merancang, memerintah, mengatur, mengendalikan, dan mengoordinasikan.

Manajemen ke Chaster I Bernard

Manajemen adalah seni dan ilmu.

Manajemen setelah Federick Winslow Taylor

Manajemen adalah eksperimen yang dilakukan secara serius untuk menyelesaikan masalah apa pun yang terjadi dalam tata kelola perusahaan / organisasi / sistem kolaborasi yang dilakukan oleh setiap orang dengan sikap dan jiwa seorang sarjana dan penggunaan alat perumusan.

Manajemen ke Lyndak F. Urwick

Manajemen adalah peramalan, perencanaan, pengorganisasian / perencanaan, memerintah, mengoordinasi / mengendalikan dan mengendalikan.

Manajemen menurut Prof. Eiji Ogawa

Manajemen adalah perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian setiap kegiatan, termasuk produksi barang, yang dilakukan oleh masing-masing organisasi bisnis, dengan sebelumnya menetapkan setiap tujuan untuk pekerjaan yang (secara fleksibel) disempurnakan sesuai dengan kondisi.

Manajemen oleh Dr. med. Ahuja

Manajemen adalah mereka yang menyediakan layanan di bidang administrasi.

Manajemen ke Renville Siagian

Manajemen adalah salah satu sektor jasa yang dikelola oleh para profesional yang terlatih dan berpengalaman.

Manajemen oleh Dr. med. Bennett N.B. Silalahi, M.A.

Manajemen adalah ilmu perilaku yang terdiri dari aspek sosial yang tepat dan bukan tanggung jawab untuk perencanaan keselamatan dan kesehatan

Demikianlah penjelasan tentang pengertian manajemen menurut Kuliahpendidikan.com diatas semoga dapet berguna dan bermanfaat untuk teman teman seklain.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *