3 Film Luar Angkasa Terbaik Sepanjang Masa

3 Film Luar Angkasa Terbaik Sepanjang Masa

Beberapa film fiksi ilmiah terbaik terkadang dapat membuat Anda ingin menjalani petualangan di luar angkasa. Apalagi bagi kamu yang pecinta nonton drama. Pastinya akan seru jika kita bisa berpetualangan diluar angkasa. Tapi itu pasti hanya sebuah khayalan, tapi untuk mengobati rasa khayalan kita, ini 3 film luar angkasa terbaik.

SOLARIS (2002)

Solaris adalah film yang disutradarai oleh sutradara Steven Soderbergh, dirilis pada tahun 2002 dan diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau. Film ini didasarkan pada novel fiksi ilmiah tahun 1961 dengan nama yang sama Stanisław Lem, seorang penulis Polandia. Film itu sendiri dibintangi oleh George Clooney dan Natascha McElhone, Viola Davis dan Jeremy Davies. Film ini bercerita tentang Chris Kelvin (George Clooney), seorang psikolog yang mendapat misi di stasiun ruang angkasa di orbit di planet misterius bernama Solaris. Solaris adalah planet yang permukaannya tertutup air. Misi Chris adalah untuk menyelidiki para astronot yang mengalami halusinasi yang membuat mereka depresi. Setelah berada di stasiun ruang angkasa, ternyata Chris juga mengalami halusinasi yang sama. Dia berhalusinasi untuk menemui istrinya, Rheya (Natascha McElhone), yang meninggal beberapa tahun sebelumnya. Chris hanya dapat menyimpulkan bahwa halusinasi yang terjadi di stasiun ruang angkasa disebabkan oleh Planet Solaris itu sendiri.

ARMAGEDDON (1998)

Film Bruce Willis berjudul Armageddon, dirilis pada tahun 1998. Armageddon adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Michael Bay. Selain Bruce Willis, film ini juga dibintangi Ben Affleck, Liv Tyler, Michael Clarke Duncan, Billy Bob Thornton dan banyak lagi. Film Armageddon mengisahkan tentang asteroid seukuran kota Texas yang bergerak ke Bumi dan berpotensi membawa Kiamat ke penghancuran semua kehidupan di Bumi. Untuk menghindari hal ini, NASA mengirim sekelompok pengebor yang dipimpin oleh Harry Stamper (Bruce Willis) untuk menghentikan dan menghancurkan asteroid raksasa sebelum menghantam tanah.

SUNSHINE (2007)

Film Sunshine disutradarai oleh Danny Boyle, dirilis pada 2007. Sunshine adalah film sci-fi yang menggambarkan apa yang akan terjadi ketika matahari berhenti memaparkan cahayanya ke bumi. Film ini dibintangi oleh Cilian Murphy, Chris Evans, Rose Byrne, Hiroyuki Sanada dan Michelle Yeoh. Sunshine berbicara tentang delapan ahli astronot di bidangnya masing-masing. misi mereka adalah menyelamatkan matahari yang sedang sekarat dan terancam punah, sehingga Bumi terjerumus ke dalam kegelapan dan begitu dingin. Para astronot pergi ke matahari di pesawat ruang angkasa. Di dalam pesawat, mereka membawa sejenis bom nuklir yang akan diproyeksikan nanti di bawah sinar matahari. Ledakan bom nuklir harus memulai kembali proses fusi. Tentu saja, itu tidak mudah dilakukan, itu membutuhkan perhitungan dan langkah-langkah hati-hati untuk melaksanakan misi. Jadi, apakah mereka berhasil melakukan misi berat ini?

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *