5 Aplikasi Rekomendasi Untuk Kamu yang Suka Baca Novel

aplikasi-rekomendasi-untuk-kamu-yang-suka-baca-novel

Membaca novel melalui novel itu sih sudah biasa dan sejauh ini sudah banyak yang melaksanakannya, dapat jadi kamu pula salah satunya. Tetapi ketahui tidak sih? Sebenernya membaca novel itu bisa dicoba dari ponsel pintar lho! Dapat jadi buat kamu yang belum tau merasa tidak percaya dengan perihal ini, namun baca novel melalui smartphone itu betul- betul bisa dicoba.

Gimana caranya? Yakni dengan memakai aplikasi novel yang bisa kamu unduh secara langsung melalui Google Play Store maupun AppStore. Apa aja aplikasinya? Mari, simak seluruhnya pada konten dasar ini.

1. Wattpad

Mendengar kata wattpad, pasti tidak asing di kuping banyak orang. Sangat utama buat mereka yang betul- betul menggemari dunia sastra. Wattpad bukan sekedar bisa dipakai buat membaca novel aja, tetapi kamu pula bisa membuat cerita dan membagikannya kepada orang lain. Wah, amat menarik bukan?

2. Webnovel

Berbagai genre novel bisa kamu baca melalui aplikasi yang satu ini. Baik itu novel romantis, novel teka- teki, novel horor, novel komedi, novel inspirasi, ataupun yang yang lain. Terlebih tidak cuma dari Indonesia aja, novel dari dari luar negeri pula bisa kamu baca lho.

5 juta pengguna telah membaca novel melalui aplikasi yang satu ini, masa kamu enggak? Jangan mengaku pengagum sastra apabila belum membaca novel pada aplikasi ini. Hihihi

3. Inkitt

Aplikasi Novel ini dibesarkan oleh Novels Inc dan telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna hingga dikala ini. Novel fiksi, romantis, fantasi, dan lain sebagainya segala bisa kamu baca langsung dari aplikasi inkitt. Terlebih kamu bisa mengunduh salah satu maupun sebagian novel dan membacanya secara luring. Lumayan kan, bisa sedikit hemat kuota?

4. Novelplus

Aplikasi yang dibesarkan oleh NovelPlus. co ini enggak hanya menawarkan pengguna buat membaca novel berbagai genre aja, tetapi siapapun yang telah membuat akun bisa menulis cerita novel jenis seseorang diri yang nantinya bisa langsung di- upload di sana dan membagikannya kepada sesama pengguna. Tidak cuma itu, kamu pula bisa mengatur warna dan memilah layout menarik setimpal keinginan. Menarik bukan?

5. iPusnas

Membaca novel ataupun buku- buku yang lain dikala ini tidak perlu jauh- jauh berangkat ke bibliotek Nasional. Karena Aksamaraya dan Bibliotek Nasional selaku pengembang telah sediakan bermacam jenis novel pada aplikasinya di google play store. Kamu bisa membaca novel berbagai tema dan cerita baik secara online pada aplikasi Ipusnas ini.

Seperti itu kelima aplikasi yang bisa kamu gunakan biar bisa membaca novel hanya dari ponsel pintar saja. Apabila kamu mempunyai anjuran yang lain, mari bagikan di kolom komentar serta jangan kurang ingat untuk memberikan konten ini kepada teman kalian biar mereka jadi tau. Terima kasih.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *