5 Fakta KDrama Would You Like To Dinner Together

5 Fakta KDrama Would You Like To Dinner Together

Mengisahkan tentang Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dan Woo Do Hee (Seo Ji Hye) yang tengah sama-sama mengantri di sebuah restoran. Tak disengaja, sang pegawai restoran mengira keduanya adalah merupakan pasangan dan mempersilakan keduanya untuk duduk bersama di sebuah meja.

Setelah pertemuan makan malam yang tak disengaja mengharuskan keduanya duduk bersama tersebut, antara Kim Hae Kyung an Woo Do Hee pun kembali melakukan pertemuan makan malam rutin setiap minggunya. Lewat pertemuan tersebut, keduanya perlahan saling terbuka dan berani untuk bertukar cerita tentang berbagai macam hal.

Tanpa disadari, rasa cinta pun mulai tumbuh di hati keduanya yang dipertemukan akan ketidaksengajaan tersebut. Pertemuan rutin, makan malam bersama, dan saling bertukar cerita menjadi awal pengenalan yang tak terduga tapi begitu berkesan bagi keduanya.

Dibalik kisah keduanya yang begitu manis dan romantis, terdapat lima fakta menarik dari KDrama Would You Like To Dinner Together ini lho. Mau tahu apa saja? Berikut ini diantaranya:

1. Diadaptasi dari cerita Webtoon

Tak sedikit KDrama yang digarap karena diadaptasi dari sebuah cerita di Webtoon. Sama halnya dengan Would You Like To Dinner Together yang diangkat dari Jeonyeok Kati Deusilraeyo milik Daum Webtoon Company. Kisah yag cukup populer di dunia Webcomic tersebut telah dipublikasikan pada November 2013 sampai dengan Desember 2014 silam.

2. Mengangkat kisah tentang makanan dan budaya ‘menyendiri’

Kim Hae Kyung adalah seorang psikiater dan juga psikolog makanan, yang mana senang mengeksplor makanan. Meski antara Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee sama-sama senang menyendiri, bahkan ketika menyantap makanan tapi keduanya pun tetap merasa nyaman. Lewat Would You Like To Dinner Together, KDrama ini tak melulu membahas tentang nikmatnya berbagai rasa makanan, tapi juga tentang kebiasaan menyendiri meskipun tengah menyantap makanan di Korea Selatan.

3. Seo Ji Hye pengganti Shin Min Ah

Sebelumnya, Shin Min Ah adalah aktris yang ditunjuk untuk memerankan Woo Do Hee dan menjadi pasangan Song Seung Heon dalam KDrama terbaru MBC ini. Namun, karena kepadatan jadwal syutingnya, peran tersebut pun dilempar dan diberikan kepada Seo Ji Hye yang tenar berkat peran Seo Dan di CLOY.

4. Mengobati kerinduan penonton dengan kehadiran Gu Seung Jung

Setelah kisah tragis antara Seo Dan dan Kim Jung Hyun di KDrama populer CLOY, yang membuat para penontonnya belum bisa move on sampai sekarang, akhirnya dapat terobati kerinduannya di Would You Like To Dinner Together. Gu Seung Jung akan hadir di KDrama ini, meskipun tak akan melanjutkan kisah cinta keduanya yang dipisahkan oleh maut di KDrama CLOY.

5. Hadirnya sosok psikolog makanan yang jarang ditemui

Memang betul ada berbagai macam profesi psikolog di dunia ini, tapi sudahkah pernah mendengar profesi psikolog makanan? Nah dalam KDrama ini, Kim Hae Kyung sendiri berprofesi sebagai seorang psikolog makanan, yang akan menganalisis pasiennya lewat makanan yang mereka santap. Kira-kira akan seperti apa ya proses menganalisanya?

Mulai tayang pada 25 Mei 2020 dengan menggantikan slot penayangan 345: Repeat The Year, Would You Like To Dinner Together akan hadir setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 KST.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *