5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Rumah Minimalis

desain rumah minimalis


Sketsa rumah minimalis dijabodetabek.id – Ini berlaku untuk semua orang, apakah mereka sudah menikah atau belum menikah, tetapi ingin memiliki rumah (saya menyesal mengapa saya tidak berpikir untuk membeli rumah sejak saya masih lajang). Pergi saja!

desain rumah minimalis

Baik Langsung Aja bagi men temen yang mau beli rumah perhatikan 5 Hal Berikut:

  • Memetakan lokasi atau area yang paling cocok untuk kita.

Bagaimana Anda menentukannya? Akses transportasi dari kantor ke rumah dan sebaliknya, yang pertama. Bagi kita yang tidak memiliki kendaraan pribadi, angkutan umum adalah prioritas kami dalam menentukan lokasi. Selain itu, periksa populasinya. Mudah saja, Anda tidak perlu memeriksa data BPS atau meminta manajer desa untuk setiap desa: hlm. Coba saja berjalan ke tempat-tempat potensial dan rasakan keramaian. Semakin banyak orang, semakin tidak disukai kegiatan kami karena akan membutuhkan lebih banyak kereta api, lebih banyak kemacetan lalu lintas, dll.

Anekdot: Untuk beberapa alasan, saya lebih tenang melihat penumpang KRL ke arah Tangsel dibandingkan dengan Bogor. Mungkin mereka juga lebih “tenang”.

  • Kunjungi tempat itu

Setelah menentukan wilayah tempat Anda akan tinggal, pergilah ke lokasi dan lakukan survei langsung! Tidak ada salahnya dalam hal ini sebelum survei kami memiliki informasi di internet. Sudah banyak situs web yang menjadi portal penjualan pemasaran rumahan.

  • Periksa akses

Saya dan suami saya juga mempertimbangkan kemungkinan menggunakan kondisi kereta ketika kami harus pergi ke Jakarta, apakah harganya terjangkau atau tidak. Setelah itu, jarak antara rumah dan jalan raya diperiksa (semakin dekat investasi, semakin tinggi nilai investasi meningkat) dan jika ada angkutan umum atau sejenisnya di jalan. jalan raya terdekat.

Akses ke beberapa fasilitas umum seperti pasar, jarak stasiun, rumah sakit dan penyedia bahan pokok juga diperlukan. Semuanya demi kenyamanan dan efisiensi harian kita, itu masalah jika Anda membeli satu galon, Anda harus bepergian selama setengah jam, misalnya.

  • Program yang ditawarkan

Jika menurut Anda ini sesuai dengan kisaran harga dan akses, kami dapat menanyakan kepada Anda program / promosi apa yang ditawarkan. Menjadi konsumen “steril” membutuhkan banyak hal, sehingga informasi yang kita dapatkan lebih jelas. Saya lebih suka dianggap luhur dalam konteks ini, setidaknya pemasaran akan berpikir dua kali sebelum bermain dengan saya karena saya akan bertanya lebih banyak apa yang dia katakan.

Dalam hal biaya, berikut adalah pembiayaan yang harus dilibatkan dalam penjualan dan pembelian rumah:

Biaya perumahan
Ganti nama biaya, BPHTB, AJBB, dll.
Biaya pemesanan
DP
Poin 4 dan 2 seringkali merupakan mainan untuk pemasaran. Mereka sering menawarkan promosi DP murah (yang berdampak meningkatkan nilai pembayaran kami). Atau biaya gratis lainnya (# 2), yang sangat membantu, jadi kami harus memastikan tidak ada. Karena nilainya bisa sekitar 20 juta rupee tergantung usia kita (terkait asuransi) dan jumlah pembayaran.

  • Periksa kredibilitas pengembang

Setelah kami setuju dengan harga, lokasi, dan kondisi rumah, pastikan pengembangnya tidak pada tempatnya. Kita dapat memeriksa proyek yang dia kerjakan sebelumnya. Juga dari sertifikat tanah kami, idealnya, sudah dipecah untuk setiap rumah. Karena pengembang jarang bangkrut dan menarik DDP kami ketika tanah atau rumah dalam perselisihan belum dijual karena pengembang tidak memiliki modal lagi. Oleh karena itu baik untuk membeli rumah yang selesai setidaknya 80%.
Begitu banyak saran kali ini. Jika ada keamanan dan belum ditulis, itu akan diubah kemudian
Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain rumah bisa kunjungi blog
dijabodetabek.id

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *