5 Situs Untuk Mendesain Banner

Mendesain banner adalah hal yang lumayan sulit, apalagi jika anda tidak mahir dalam mempergunakan software olah gambar layaknya Photoshop atau Illustrator, dan lain-lain. Di satu sisi, karena besarnya permintaan keperluan untuk desain banner, sering kali seseorang bakal berani membayar uang sangat mahal guna desain suatu banner. Membayar guna desain suatu banner tidak bakal jadi masalah untuk kamu yang memang memiliki banyak uang, yang biasanya ialah perusahaan. Namun bagaimana bila kamu hanya pelajar atau mahasiswa dengan dana pas-pasan, sedangkan kamu perlu mendesain suatu banner? Nah, kami bakal kasih tahu kamu teknik mudah desain banner online lewat template 5 website ini.

Desain banner memang bukan urusan yang mudah. Tidak hanya harus memainkan kreativitas, namun desain banner pun mengharuskan anda untuk dapat memakai sekian banyak  macam software olah gambar. Nah, bila kamu terkendala dengan urusan tersebut, kini kamu dapat  mendesain banner secara gampang melewati template dari 5 website ini.

1. Canva

Yang kesatu adalah Canva. Jujur saja, banyak sekali orang yang sering mempergunakan Canva guna mendesain sejumlah kebutuhan desain banner. Di samping gratis, Canva pun tergolong enteng dan cepat.

Pilihan desain template pun sangat banyak. Bahkan tidak hanya banner, tapi pun kartu ucapan, poster, dan lain-lain. Canva telah mempersiapkan template desain yang dapat kita gunakan secara cuma-cuma.

2. Poster My Wall

Selanjutnya andai desain-desain yang ditawarkan Canva masih kurang sesuai dengan selera kamu, kamu dapat mencoba Poster My Wall. Mirip layaknya Canva, situs software ini pun tergolong enteng dan cepat.

Pilihan template lumayan banyak, namun tidak seluas Canva. Karena memang Poster My Wall hany berfokus pada banner saja, namun tetap desain yang ditawarkan di samping gratis, semuanya bagus-bagus, dan dengan sedikit kreativitas kamu bisa mengolah desain lain melalui situs ini, seperti desai banner misalnya.

3. Fotor

Selanjutnya terdapat Fotor. Sesuai namanya, software ini tadinya sebenarnya berfokus pada edit foto. Namun hari ini anda juga dapat memakainya untuk mengerjakan desain banner. Situs aplikasinya sendiri ingin agak berat, perlu waktu guna me-load halaman website aplikasinya secara sempurna.

Untuk opsi desain template, paling banyak! Karena Fotor memiliki konsentrasi yang luas, mulai dari desain banner, poster, dan lain-lain. Namun sayangnya tidak seluruh desain template itu gratis, lebih banyak yang berbayar.

4. Be Funky

Keempat terdapat Be Funky. Situs ini sebetulnya hampir serupa dengan Fotor. Sama layaknya Fotor, tadinya Be Funky sebetulnya berfokus pada edit foto. Tapi hari ini, anda juga dapat mempergunakannya guna desain banner. Masih sama layakanya Fotor, website aplikasinya sendiri agak berat.

Pilihan desain template sendiri lumayan banyak. Namun guna memakainya anda harus berlangganan bulanan. Yang cuma-cuma hanya beberapa saja, namun desain cuma-cuma yang ditawarkan cukup menarik.

5. Fotojet

Terakhir, terdapat Fotojet. Kami memberi tahu ini sebagai pilihan terakhir pasalnya banyak orang yang membuka Fotojet, dan terkendala dengan situsnya yang sangat berat dan susah dibuka.

Pilihan template juga banyak yang menarik. Namun lagi-lagi mayoritas berbayar, namun yang cuma-cuma sendiri pun tidak sedikit. Jadi Fotor dapat dijadikan pilihan apabila seandainya anda belum mendapat desain yang cocok.

Itulah tulisan kami tentang 5 website penyedia template guna desain. Semoga dengan informasi yang kami ucapkan melalui tulisan ini dapat berfungsi untuk anda kelak bilamana butuh desain suatu banner.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *