8 Game dan Aplikasi Kesehatan Terbaik untuk Android

8 Game dan Aplikasi Kesehatan Terbaik untuk Android

theplaceboston.com – Perkembangan dunia kesehatan tidak hanya dapat dilihat dari kemajuan teknologi alat kesehatan yang canggih, namun di era digital saat ini bahkan sudah ada banyak aplikasi dan game kesehatan untuk Android dan iOs.

Kami selalu mencari alat kesehatan seluler baru yang luar biasa. Baik itu berupa game maupun aplikasi yang benar-benar cerdas untuk ponsel Anda, kami sangat menyukai teknologi kesehatan yang inovatif! Nah berikut daftar aplikasi, perangkat, teknologi, dan alat yang kami kagumi saat ini yang berhubungan dengan kesehatan.

1) Zombies, Run!

Jika pasien Anda terobsesi dengan Pokémon Go, tetapi perlu latihan awal, game ini sangat cocok. Ini benar-benar survival of the fittest: semakin banyak pemain berlari, semakin kecil kemungkinan mereka untuk dimangsa zombie. Elemen-elemen yang menyenangkan seperti power-up dan base camp membuat gameplay yang menarik dan kreatif. Tersedia di iOS dan Android.

2) SideChef

Nutrisi sangat penting untuk setiap pasien, tetapi memasak makanan sehat di rumah dapat menjadi tantangan bagi para pencari makanan pertama kali. Aplikasi SideChef menggunakan resep langkah-demi-langkah dan menggabungkan foto, video, dan sulih suara untuk mempermudah instruksi berikut bagi siapa pun. Aplikasi ini ramping dan memiliki berbagai macam resep seimbang, tetapi benar-benar bersinar di departemen aksesibilitas. Tersedia di iOS dan Android.

3) TalkSpace

TalkSpace adalah sumber yang bagus untuk orang yang membutuhkan bantuan kesehatan mental saat itu juga. Aplikasi ini menyediakan pesan yang terjangkau dan aman dengan terapis berlisensi, dengan penilaian awal untuk menentukan kebutuhan Anda. Opsi pengiriman pesan tanpa batas mungkin cocok untuk mereka yang mencoba terapi untuk pertama kalinya atau mereka yang membutuhkan dukungan di rumah. Tersedia di iOS dan Android.

Baca Juga : 10 Macam Alat Kesehatan dan Fungsinya

4) mySugr

Manajemen diabetes bukanlah hal yang mudah, tetapi mySugr membuatnya sedikit tidak menakutkan. Aplikasi ini memungkinkan Anda mencatat kadar glukosa darah, data A1c dan CGM serta tingkat makanan dan aktivitas. Ini cerdas dan komprehensif dalam cara yang dibutuhkan pasien diabetes. Tersedia di iOS dan Android.

5) Clue

Secara luas dianggap sebagai aplikasi pelacakan periode atas, Clue melampaui dan memberi pengguna gambaran yang kuat tentang kesehatan reproduksi mereka. Antarmuka yang ramping dan bijaksana berguna untuk melacak tingkat rasa sakit, suasana hati, dan aktivitas. Rekomendasikan aplikasi ini untuk pasien yang melacak kesuburan atau yang ingin memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan tubuh mereka. Tersedia di iOS dan Android.

6) CASP (Critical Appraisal Skills Programme)

Meninjau literatur medis tidak pernah semudah ini! Dengan aplikasi CASP, dokter dapat melenturkan otot-otot pemecahan masalah mereka dan menggunakan bukti penelitian untuk pengembangan profesional. Tersedia di iOS di A.S.

7) Ortho Guidelines

Aplikasi Ortho Guidelines adalah alat yang hebat untuk berlatih dan mengajar dokter. Jelas, ini adalah sumber yang bagus untuk ortopedi yang ingin menjaga praktik terbaik mereka mutakhir, tetapi juga dapat digunakan oleh dokter umum atau spesialisasi lain yang membutuhkan penyegaran pada standar ortopedi. Tersedia di iOS dan Android.

8) Pzizz Sleep

Aplikasi ini sangat cocok untuk pasien yang kesulitan tidur di malam hari, atau merasa lelah sepanjang hari. Pilihan audio yang menenangkan, alarm pintar dan akses offline menjadikan Pzizz cara terbaik bagi pasien untuk mendapatkan shuteye. Tersedia di iOS dan Android.

Nah itu dia 8 Game dan Aplikasi Kesehatan Terbaik untuk Android. Hampir semua aplikasi dan game di atas dapat Anda unduh di google playstore. Semoga bermanfaat.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *