9 Feature Unggulan MediaTek Dimensity 920

MediaTek Dimensity 920, salah satunya chipset terkini yang telah sah diperkenalkan. Apa sebagai unggulan dari chipset terkini ini?

Anda sukai memfoto? Menyenangi penampilan yang besar, tajam, dan cepat? Ingin selalu tersambung dengan internet? atau mengidamkan piranti dengan daya battery yang bertahan lama? MediaTek Dimensity 920 harus berada di dalam handphone Anda selanjutnya.

Berikut Ini Unggulan Dari MediaTek Dimensity 920.

CH Chen, Deputy General Manajer of Wireless Communication Products at MediaTek’s Wireless Business Grup sampaikan apa yang memikat pada chipset ini.

Saksikan sejumlah fitur unggulan MediaTek Dimensity 920 berikut:

  1. Ambil video 4K HDR Video berbasiskan piranti keras

MediaTek Dimensity 920 direncanakan dengan tehnologi camera premium seperti ambil video HDR 4K berbasiskan piranti keras, yang memberi keleluasan pemakai smartphone untuk sanggup record video yang aktif setiap peluang dalam detil 4K yang fantastis.

Karena ada mesin piranti keras yang dipasang dalam chip, memfoto dengan kualitas 4K HDR benar-benar irit daya, memungkinkannya pemakai merekam dengan durasi waktu semakin lama.

  1. Penampilan refresh rate yang pintar

Monitor dengan kecepatan refresh tinggi – sampai 120Hz FullHD+ dengan Dimensity 920 – benar-benar pas untuk pengalaman pemakaian setiap hari, baik pemakai yang bermain games dengan intensif, cuman menelusuri, sedang berbicara, atau memakai program favorite mereka.

Tetapi, memakai penampilan refresh yang cepat memerlukan semakin banyak daya. MediaTek sudah mengenalkan tehnologi Intelligent Refresh Rate Display yang sesuaikan kecepatan refresh penampilan sesuai games atau perlakuan UI (Pemakai Interface) yang teridentifikasi.

Kecepatan refresh ini dinaikkan untuk tingkatkan pengalaman interaktif, selanjutnya di turunkan untuk tingkatkan efektivitas daya saat penampilan statis, ataupun waktu content yang diperlihatkan tidak membutuhkannya. Tehnologi aktif ini memberi semua faedah pengalaman pemakai dari kecepatan refresh penampilan yang ultra-cepat sekalian mengoptimalkan efektivitas daya.
MediaTek Dimensity 920. (MediaTek)

  1. Perform bermain games yang lebih bertambah

MediaTek Dimensity 920 tampilkan sepasang core Arm Cortex-A78 terkini dan tingkatkannya sampai 2.5GHz, memberi performa sampai 9% bisa lebih cepat dibanding Dimensity 900.

Menyatukan CPU octa-core ini dengan LPDDR5 terkini memory dan standard penyimpanan UFS 3.1 memberi kecepatan tanggapan yang mengagumkan ke pemakai karena data langsung ada.

  1. Tekonologi 5G yang lebih hebat

Modem 5G dalam chip yang paling hebat bisa memberikan dukungan 2CC carrier aggregation yang meliputi spektrum 120MHz yang diperlebar bila ada. Jaringan 5G mencapai lebih jauh dengan operator yang memberikan dukungan carrier aggregation FDD+TDD dupleks kombinasi.

  1. Sambungan yang Benar-benar Irit Daya

Baik modem 5G dan mesin Wi-Fi 6 dibuat dalam chip Dimensity untuk efektivitas daya yang maksimal di tingkat silikon. Disana, MediaTek mengambil langkah lebih jauh dengan tehnologi 5G UltraSave yang tawarkan rangkaian kenaikan untuk penghematan daya 5G selanjutnya dalam pemakaian setiap hari.

  1. Wi-Fi 6 yang bisa lebih cepat

Produsen piranti bisa memasangkan attenna 2×2 yang dipertingkat untuk Wi-Fi 6 di Dimensity 920. Saat terpasangkan dengan titik akses Wi-Fi 6 yang mempunyai kekuatan sama, ini membuat kesempatan untuk kualitas jaringan yang lebih bagus, latency yang lebih rendah, dan throughput data yang bisa lebih cepat.

  1. Memberikan dukungan True Dual 5G SIM (5G Standalone + 5G Standalone)

True dual 5G SIM memiliki arti bisa tersambung ke dua jaringan berdikari 5G secara bertepatan, melebihi jaringan yang lain umumnya hanya terbatas pada satu dari 2 jaringan saja. Saat operator 5G mengeluarkan service berdikari secara global, tehnologi masa datang ini sebagai investasi periode panjang yang perlu yang perlu dipertimbangakn saat beli handphone 5G baru.

  1. Chip 6nm yang paling efektif

Chip Dimensity terkini, terhitung 920, direncanakan memakai proses ‘6nm’ TSMC N6 terkini. Dibikin memakai transistor yang lebih kecil serta lebih irit daya dibanding proses pembikinan chip yang lain, chip all-in-one ini bisa jalankan piranti kerasnya yang kuat semakin lama dari mulanya, mengoptimalkan waktu di antara pengisian daya battery.

  1. Support camera 108MP yang paling detil

Memperoleh gambar yang memikat jadi gampang karena produsen piranti dapat menambah camera khusus 108MP pada produk handphone terkini mereka, camera wide, tele, makro, dan camera dan lensa unik yang lain.

Dalam pada itu, tehnik pengurangan noise tingkat favorit menyatukan 3DNR + MFNR bekerja secara automatis untuk memberi photo yang jernih dan tajam bahkan juga pada malam hari dan pada kondisi sinar redup.

Baca Juga: komikindo

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *