Anime Yang Hanya Buang Buang Waktu Review Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu

Anime Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu merupakan serial anime yang di adaptasi dari baca komik pada tahun 2019, nah kali ini admin akan mereview serial satu ini.

Dengan judul alternatif Hitori Bocchi Lifestyle, Menceritakan seorang anak bernama Bocchi yang merupakan seorang gadis kurang bergaul dan sosial skill yang sangat rendah. Bocchi tidak bisa mendapatkan teman kalau ngomong keringetan sejak lulus SD Bocchi hanya punya satu teman dia bikin janji kalau dia mau kembali berteman dengan teman Sdnya dia harus bisa berteman dengan semua orang yang berada di kelasnya. plot yang sangat menarik kan?

Menceritakan kesendirian versus sosial, namun anime ini jelek menurut admin dan ini adalah alasan kenapa anime ini kurang menarik.

1. Plot Twist Yang Tipis

Berangkat dari premis bocchi mau mencari teman baru agar bisa berteman kembali dengan teman sejak kecilnya lagi begitulah ceritanya. Ceritanya terasa sangat sepele dan tipis, dari cerita yang datar ini Cuma sekedar mencari teman yang tantangannya adalah setiap kali mengajak seseorang untuk berbicara Bocchi menjadi sangat gugup dan keringatan.

2. Cara Mencapai Objektif Yang Kurang Nendang

Mari kita breakdown sebentar. Bagaimana sang heroin berteman dengan Nako, cara dia berteman dengan Nako yang merupakan gadis dengan tampilan yang seperti preman ini karena muntah saat perkenalan diri di kelas, konteks macam apa ini? Bocchi yang berteman Denga Sotoka mereka berteman karena Sotoka berpikir bahwa Bocchi adalah seorang ninja karena jago menghindar dari keramaian orang orang, lah kok makin aneh ?

Anime ini kurang bisa dinikmati soalnya anime ini hanya sekedar menghibur dengan karakter yang imut imut kurang cocok bagi wibu wibu kaum elit. Namun anime ini juga tetap banyak dinikmati sebagian orang karena karakter design yang bagus ceritanya ringan dan ngga usah di bawa pikir keras Voice Actor nya juga sepertinya sengaja dibuat imut imut karena memang anime ini Adorable, untuk comedy sih biasa aja ga lucu lucu amat sih.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *