Asiknya Bermain Di Taman Selecta Dengan Travel Malang Surabaya

Asiknya Bermain Di Taman Selecta Dengan Travel Malang Surabaya

Asiknya Bermain Di Taman Selecta Dengan Travel Malang Surabaya – Tiap hari kerja tentu akan merasa jenuh. Tapi ketika jenuh harus pergi kemana bingung. Bosan jugakan rasnaya kalau tiap hari harus melihat gedung. Butuh yang segar-segar seperti pemandangan alam untuk kembali menyegarkan mata. Mungkin Taman Wisata Selecta bisa menjadi jawaban Anda, bersama travel malang surabaya saya akan mengajak anda untuk menikmati indahnya taman selekta ini. Taman wisata yang berada di Batu ini memang terkenal bahkan hingga keluar negeri. Taman Wisata Selecta terkenal akan taman bunganya yang indah yang siap dinikmati dan menjadi tempat Anda berswafoto bersama keluarga, pasangan, atau teman.

Saya dengan travel malang surabaya tidak hanya berjalan menikmati pemandangan alam saja, Anda juga bisa berefreshing dengan menaiki beberapa wahana asik. Seperti flying fox, sepeda air, goa singa, perahu ayun, waterboom, playground anak, bioskop 4d, dan masih banyak wahanan lainnya. Taman wisata selecta ini memiliki luas 18 hektar yang dibangun oleh warga Belanda bernama Ruyter De Wildt. Taman ini dibangun pada tahun 1920-1928. Smepat mengalami kerusakan, taman wisata selecta batu kemudian dibangun ulang pada tahun 1950.

Taman Selekta Dan Kenyamanan Travel Malang Surabaya

Semenjak itulah taman wisata selecta dibuka untuk umum, tidak lagi dikhusukan untuk warga Belanda atau petinggi saja. Tidak heran jika Presiden pertama Republik Indonesia dan wakilnya sempat berkunjung ke taman ini. Taman dengan banyak wahana yang siap dinikmati berhasil menarik pengunjung, kali ini bersama travel malang surabaya merupakan liburan yang terbaik dan menyenangkan dan tidak hanya turis domestik namun hingga turis internasional. Rasanya sepi tidak pernah ada dalam kamu taman wisata selecta. Apalgi ketika musim liburan, wah, pengunjung yang datang bisa membludak.

Menikmati keindahan dan keseruan taman seluas 18 hektar bersama travek malang surabaya tentu membutuhkan tenaga yang ekstra. Terdapat empat restoran yang siap Anda serbu ketika perut sudah mulai berulah. Banyak juga stand jajanan ringan yang siap Anda nikmati. Taman Wisata Selecta buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00. Cukup dengan uang 25.000, Anda bisa mendapatkan tiket masuk. Rasakan serunya berkunjung ke Taman Wisata Selecta bersama Tirta Jaya Travel jika Anda tidak mempunyai kendaraan pribadi.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *