Asiknya Wisata Alam Air Terjun Coban Kembar Malang

Asiknya Wisata Alam Air Terjun Coban Kembar Malang

Cuaca panas membuatmu malas beraktifitas karena jadi mudah berkeringat? Rasanya sudah nyaman berada di dalam ruangan apalagi kantor atau kamar yang berAC atau ada kipas anginnya. Tapi apa kamu tidak bosan seharian berada di dalam ruangan mengerjakan tugas kantor, kuliah, atau sekolah? Rasanya kamu harus melepas diri agar tidak berkutat dengan hal yang itu-itu saja. Indonesia punya banyak pesona alam yang bisa kamu jelajahi lho bersama travel malang surabaya. Apalagi kalau kamu butuh tempat dengan cuaca yang sejuk dan menyegarkan. Coba deh kamu pergi ke sumber mata air terdekat, atau ke sungai, bisa saja pergi ke air terjun. Kamu bisa mencoba pergi ke Coban Kembar.

Coban Kembar merupakan air terjun yang berada wilayah Hutan Rakyat R Suryo Kecamatan Pacet, kabupaten Mojokerto. Untuk mengetahui info dan tips wisata di coban kembar kunjungi travel malang surabaya, info berbagai tempat wisata dan agen travel terbaik di kota malang. DI coban kembar ini kamu akan disajikan dengan pesona alam yang masih rimbun dan asli. Air terjun ini mengalir menjadi beberapa aliran arus yang berbeda. Air terjun yang terbagi dua ini saling berhadapan dengan ketinggain yang tidak sama. Yang satu dengan ketinggian sekitar 15 meter dan satunya hingga 69 meter. Selain dijuluki coban kembar, air terjun ini juga dijuluki Coban Kembar Watu Ondo merujuk pada anak tangga yang tertata rapi untuk membantu wisatawan yang hendak berfoto atau menikmati alam dari atas.

Selain merasakan keindahan alam, disediakan pula beberapa spot untuk berswafoto untuk kamu yang eksis di platform media sosial. Di sini kamu bisa bersantai dengan melihat indahnya alam, mendengar suara deru air terjun dan kicauan burung, ditambah segarnya udara. Tidak heran jika pada akhir pekan tempat ini sangat ramai pengunjung dari travel malang surabaya. Bahkan beberapa wisatawan mengaku akan datang algi ke sini akrena tempatnya yang emmang mantap digunakan untuk bersantai. Pulang dari sini kamu akan merasa pikiran fresh kembali dan siap beraktifitas seperti semula. Tunggu apalagi, yuk nikmati liburanmu dengan datang ke Coban Kembar Watu Ondo Mojokerto.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *