BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN KUALITAS KONTEN WEBSITE ANDA

Apa itu web developer dan web design

Sederhana, namun kuat. Itu akan menjadi deskripsi terpendek tentang seperti apa website Anda jika Anda ingin diakses, fungsional, menguntungkan, dan menarik. Tidak masalah jika Anda menjalankan raksasa e-commerce, presentasi web baru, atau situs web portofolio pribadi, itu adalah kata-kata yang harus dipertahankan – sederhana dan kuat.

Jika Anda melihat bahwa website Anda tidak memberikan hasil yang diharapkan, mungkin ini saatnya untuk memikirkan kembali konsepnya dan menemukan kembali kontennya.

Itu tidak berarti bahwa Anda harus meninggalkan hanya beberapa fitur dan mengabaikan semua bagian lain yang diperlukan. Ini berarti bahwa Anda harus fokus pada pendekatan desain web minimalis, dan mencoba mengatakan banyak hal dengan lebih sedikit elemen. Ini berarti bahwa Anda harus menganalisis dampak yang dimiliki situs web Anda saat ini dan memikirkan semua cara yang memungkinkan untuk membuatnya lebih berdampak pada niche Anda. Dan itu berarti Anda mungkin ingin menulis ulang, mengatur ulang, atau membuat ulang konten situs web Anda.

Apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu, bagaimana Anda dapat meningkatkan konten?

Begini caranya.

TIPS UNTUK MEMBUAT WEBSITE BERCERITA

Web Development Servicess:
Jasa Pembuatan Website
Melayani pembuatan website toko online, portal berita, web perusahaan, e-Commerce, Strategi SEO dll
Web Design

Bercerita adalah kata kunci, dan kami sadar akan hal itu. Tapi hei, kami juga menyadari fakta bahwa itu tidak menjadi kata kunci tanpa alasan. Menulis kreatif harus selalu dimasukkan ke dalam proses copywriting Anda. Anda harus menghidupkan kata-kata Anda, membuat adegan dari mereka, membangunkan emosi pengunjung, membuat mereka tertawa, membuat mereka ingin menyelam lebih dalam ke dalam dan tahu lebih banyak tentang kisah perusahaan Anda.

Dan ini adalah kata lain yang penting untuk Anda pikirkan – mikroskopi. Apa itu, dan mengapa Anda harus peduli?

Mikroskopi adalah teks yang hanya menggunakan satu kata, atau beberapa kata, dan menjadikannya titik yang sangat menarik perhatian situs web Anda. Ini biasanya terkait dengan tombol CTA, selalu kontekstual, dan seharusnya membantu pengguna mendapatkan informasi yang lebih relevan. Tidak ada aturan untuk menggunakan mikroskopi, tetapi Anda mungkin ingin mengikuti ini: berani, bereksperimen, coba sesuatu yang baru, asli, dan buat yang tak terduga.

Tentukan tujuan Anda

Tanyakan pada diri sendiri – apa yang ingin Anda capai dengan situs web Anda? Dan lebih tepatnya, tujuan apa yang akan Anda tetapkan untuk setiap halaman situs web Anda? Setelah mengetahui tujuan Anda, Anda dapat menyesuaikan salinan tertulis dan konten visual pada halaman agar sesuai dengan gambaran yang lebih besar dari tujuan situs web Anda.

Apa artinya? Ini berarti bahwa konten Anda harus bersekutu dengan tujuan Anda, dan seharusnya tidak ada gangguan kesamping atau semacam kesalahan yang terjadi di sepanjang jalan. Buat jalan ke tujuan yang diinginkan di situs web Anda jelas dan mudah didekati.

Pengguna tidak memiliki waktu atau kemauan (atau kegelisahan) untuk melewati garis dan garis teks biasa sambil mencoba menemukan esensi produk atau layanan yang Anda tawarkan. Tidak perlu membungkus semuanya dalam beberapa lapis kata-kata tertulis. Jadi, langsung saja dengan tawaran Anda, aksenkan manfaat bagi pengguna / klien / pelanggan Anda, jelaskan persyaratan penggunaan Anda dalam bahasa yang sederhana, dan tunggu sampai konversi terjadi. Dan mereka pasti akan terjadi. Desain UI / UX yang cerdas dan Desain layout website yang unik juga dapat membantu di sini.

TAHU PENGGUNA ANDA

Ketika Anda menulis salinan untuk situs web Anda, Anda harus tahu untuk siapa Anda menulisnya. Tanpa target audiens dalam pikiran Anda, Anda tidak akan dapat membuat banyak konten yang bermakna. Jadi, visualisasikan kepribadian itu dan mulailah menulis yang sesuai.

Hal yang sama berlaku untuk proses desain web. Tata letak beranda, bilah navigasi, menampilkan fitur, deskripsi produk, formulir belanja dan pengiriman, posting blog, dan segala sesuatu di antaranya, harus mengikuti jalur logis yang ingin pengguna ambil ketika menjelajahi situs web Anda.

Buat tanpa cacat

Periksa, periksa dua kali, dan periksa tiga kali semua yang Anda masukkan ke situs web Anda sebelum dipublikasikan. Pengguna kemungkinan besar tidak akan memaafkan Anda kesalahan tata bahasa, kesalahan ketik, dan segala jenis kesalahan lainnya dalam konten Anda. Jika terlalu banyak kesalahan pengetikan muncul di halaman web Anda, pengguna ingin meninggalkannya, karena mereka tidak ingin melanjutkan menelusuri situs web perusahaan yang membuat kesalahan.

JADILAH TERPERCAYA

Itu membawa kita ke poin berikutnya – Anda harus selalu mencoba mendapatkan kepercayaan dari pengguna Anda dengan copywriting Anda, serta visual dan setiap konten lain yang muncul di situs web. Jadi, jangan mencoba menunjukkan sesuatu yang tidak benar atau menjanjikan sesuatu yang tidak bisa Anda penuhi. Jujurlah, nyatakan visi profesional Anda, jadilah transparan dan jelas tentang produk dan layanan Anda, dan jaga kualitas konten di tingkat tertinggi. Dan loyalitas pengguna akan menghampiri Anda, percayalah pada kami.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *