Bali Land Tour – Jangan Pernah Menginjak Banten Di Bali

Bali Land Tour - Jangan Pernah Menginjak Banten Di Bali

Bali Land Tour – Di dalam artikel kali ini akan membahas mengenai tips liburan di Bali. Namun kali bukan membahas mengenai budget yang Anda gunakan selama Anda berada di Bali. Melainkan mengenai larangan menginjak banten yang ada di Bali. Perlu Anda ketahui banten ini merupakan sarana persembahan yang dilakukan oleh orang orang di Bali. Dimana setiap pintu masuk yang ada di Bali biasanya akan terdapat banten ini. Sehingga perlu Anda perhatikan dengan baik bagaimana aturan yang harus Anda ikuti berkaitan dengan keberadaan banten ini. Tentu hal ini harus Anda ketahui jika memang Anda pemula di dalam melakukan liburan di Bali. Nah dengan demikian maka ada baiknya jika Anda mengetahui informasi ini terlebih dahulu.

Bali Land Tour – Jangan Pernah Menginjak Banten Di Bali

Perlu Anda ketahui bahwa di Bali sendiri ada yang namanya banten atau bisa juga disebut dengan sajen. Dimana sajen ini akan berupa bunga yang menggunakan wadah berupa janur atau bisa juga disebut dengan canang sari. Nah sajen ini pada umumnya akan diletakkan di depan pintu masuk rumah. Dan bisa juga diletakkan di tempat tempat yang sering dilalui oleh orang orang. Nah dengan demikian tentu akan timbul pertanyaan di benak Anda. dimana bagaimana jika sajen atau banten ini tidak sengaja Kita injak. Yang sebenarnya tentu bukan masalah jika Anda menginjak nya. Namun Anda harus ingat bahwa dalam keadaan yang tidak sengaja.

Namun jika memang Anda sengaja menginjak nya maka hal ini merupakan suatu kesalahan yang Anda lakukan. Nah jika Anda memang tidak sengaja menginjak banten tersebut tepat di hadapan pemilik nya maka Anda cukup berkata maaf saja. Namun yang mesti Anda lakukan adalah dengan selalu berhati hati dalam berjalan. Anda bisa melihat sekeliling Anda apakah Anda banten yang berada di sekitar tempat Anda berjalan. Dan yang terpenting adalah jangan sampai Anda dengan sengaja menginjak nya. Dan itulah hal yang terlihat sepele baun akan sangat penting untuk Anda perhatikan selama Anda melakukan liburan di Bali.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *