Berapa lama durasi normal hubungan intim ?

Semua orang mendefinisikan seks secara berbeda. Satu orang mungkin menganggapnya sebagai hubungan penetrasi, sementara yang lain mungkin mempertimbangkan jenis kelamin dimulai dengan awal foreplay dan akhirnya setelah orgasme setiap mitra.

Meluncurkan berita medis hari ini, ada perbedaan antara berapa lama seks sebenarnya berlangsung dan berapa lama standar rata-rata.

Sebuah studi multinasional pada tahun 2005 tentang pasangan heteroseksual yang mendefinisikan seks sebagai hubungan antara peserta yang meminta vagina untuk menentukan waktu seks dari penetrasi laki-laki melalui ejakulasi.

Dalam parameter yang sangat terbatas, tim menemukan bahwa laporan berkisar antara 33 detik hingga 44 menit, dengan sesi rata-rata yang berlangsung 5,4 menit.

Peneliti lain telah mencoba untuk memastikan apa yang dimaksud dengan durasi “normal” dengan bertanya kepada orang-orang yang mendiagnosis dan mengobati gangguan seksual.

Sebuah studi tahun 2008 meminta terapis seks di Amerika Serikat dan Kanada untuk memperkirakan durasi rata-rata jenis kelamin dalam berbagai kategori.

Para terapis menjawab bahwa seks:

  • berlangsung di bawah 3 menit memerlukan perhatian klinis
  • berdurasi 3–7 menit “cukup”
  • berdurasi 7–13 menit “diinginkan”
  • berdurasi 10–30 menit “terlalu lama”

Namun, sebuah studi tahun 2020 yang menilai waktu orgasme pada wanita heteroseksual menemukan bahwa rata-rata adalah 13,41 menit.

Ini menunjukkan bahwa terapis yang disurvei pada tahun 2008 akan mempertimbangkan seks yang memuaskan banyak wanita heteroseksual untuk bertahan “terlalu lama”.

Cara membuat seks bertahan lebih lama

Selain menggunanakan obat kuat semacam herqowmax dsb , berikut beberapa cara yang bisa dilakukan agar bisa tahan lama :

  • Ketika satu pasangan mendekati orgasme, mereka mungkin beristirahat dan fokus untuk menyenangkan pasangan lain.
  • Terus komunikasikan tentang kebutuhan dan keinginan seksual. Ini dapat membantu setiap pasangan lebih menikmati seks.
  • Jika seorang wanita terlibat, prioritaskan orgasme wanita, dengan menawarkan stimulasi klitoris manual atau seks oral, misalnya.
  • Fokus pada pemanasan sebelum penetrasi. Hal ini dapat memperpanjang lama interaksi dan meningkatkan kesenangan bagi semua orang yang terlibat.
  • Gunakan latihan visualisasi dan pernapasan dalam untuk menunda orgasme.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *