Bikin konten animasi via hp ? pakai 5 aplikasi ini

Tidak semua orang bisa membuat animasi, selanjutnya jika tingkat kompleksitas tinggi. Tapi seperti yang kita tahu, tidak semua animasi yang kompleks. Ada juga sederhana namun masih menarik untuk menonton, seperti animasi video yang sering kita temukan di YouTube atau iklan layanan masyarakat.

Bagi mereka yang Loopers tertarik membuat konten video sederhana animasi, berikut loop cinta animasi pembuat rekomendasi 7 aplikasi terbaik yang Anda dapat menginstal pada smartphone.

Aplikasi FlipaClip

FlipaClip merupakan aplikasi animator yang cukup populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini memungkinkanmu membuat animasi dengan tahap frame-by-frame. Dibanding animator lainnya, FlipaClip punya keunggulan karena deretan fiturnya yang bisa menghasilkan animasi kece. Diantaranya onion layer, frame settings, penunjuk waktu animasi dan beberapa fitur lainnya.

Kalau sobat berminat menggunakan aplikasi ini, tinggal ikuti saja tutorial-nya dan setelah itu kamu bisa mulai berkarya.

Aplikasi Draw Cartoon 2

Dengan aplikasi ini Anda dapat menarik obyek itu sendiri dengan peralatan yang tersedia. Animasi yang Anda buat tergantung pada kemampuan menarik Anda. Tapi tenang aja, aplikasi ini dapat mengkonversi bahkan gambar sederhana menjadi video. Sehingga Anda dapat berlatih menggambar dan juga membuat animasi di aplikasi ini. benar sederhana?

PicsArt Animator: GIF & Video

PicsArt mungkin lebih dikenal sebagai aplikasi foto editing yang cukup banyak digunakan pengguna Android. Tapi apa yang Anda tahu, ternyata PicsArt juga memiliki versi animator yang layak Anda coba?

Yup, PicsArt Animator memungkinkan Anda mengedit video ke dalam versi animasi keren. Tidak memerlukan keahlian khusus untuk menggunakan aplikasi ini, karena alat yang tersedia telah mampu mendukung kreativitas animator pemula. animasi yang dihasilkan adalah sederhana, tapi masih layak lihat.

Animation Desk

Nggak sedikit lho orang yang hobi bikin animasi lewat Animation Desk. Alasannya, aplikasi ini dibekali fitur lengkap yang bisa digunakan kalangan pemula sampai tingkat mahir. Bahkan ini hasil kerja nya pun terkadang bisa hampir mirip dengan karya video editor para profesional semacam yukvideoin.com .

Pertama-tama kamu mesti menggambar objek atau membuat sketsa karakter yang ingin dijadikan animasi. Setelah selesai, tinggal kamu atur tata letak objek di setiap frame. Di tahap ini, kamu bisa menambahkan gerakan dan mengatur frame rate animasi sesuai keinginan.

Animate It

Agak berbeda dengan poin sebelumnya, Animate Ini meminta Anda membuat animasi tiga dimensi (3D). Jangan khawatir berpikir tentang bagaimana Anda menggambar 3D objek, karena sudah tersedia deretan karakter 3D yang Anda dapat memilih. Setelah memilih karakter, Loopers dapat menambahkan berbagai macam benda sebelum diubah menjadi video animasi dari pekerjaan Anda.

animator Android dari 5 aplikasi di atas yang paling cocok untuk digunakan untuk konten make ya? Jangan lupa untuk berbagi pendapat Anda di ya komentar, looper!

Buat video animasi yang tidak mudah, looper. Anda diminta untuk memiliki kreativitas yang tinggi dan keterampilan yang diasah untuk menghasilkan animasi keren.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *