Bisakah? Poin Senyum Indosat Ditukar dengan Masa Aktif?

Apakah Poin Senyum Indosat Bisa Ditukar dengan Masa Aktif? – Indosat memiliki salah satu program yang dapat memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Satu di antara program yang menguntungkan tersebut adalah senyum indosat. Lalu, apa itu program senyum Indosat?

poin senyum indosat

Senyum Indosat adalah sebuah program menguntungkam dari Indosat yang diberikan kepada pelangggan dalam bentuk poin. Poin yang didapatkan oleh pelanggan atas transaksi isi ulang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan beberapa produk Indosat.

Produk yang dapat ditukarkan dan dinikmati secara gratis dengan menukarkan poin tersebut adalah menelepon, SMS, kuota internet, hingga penambahan masa aktif kartu.

Keterangan di atas sudah menjawab pertanyaan para pengguna Indosat tentang poin senyum yang dibuat prusahaan provider tersebut. Dengan menukarkan poin senyum Indosat, masa aktif kartu Indosat bisa ditambah tanpa mengurangi atau mengisi pulsa terlebih dahulu.

Sebelumnya, Anda harus mendaftarkan kartu Anda dalam program poin senyum ini. Setelah itu, barulah Anda bisa mendapatkan bonus poin senyum.

Bonus poin ini secara otomatis akan ditambahkan setiap kali Anda melakukan transaksi pengisian pulsa atau pun pembayaran tagihan.

Poin yang Anda kumpulkan bisa ditukarkan dengan produk Indosat sesuai dengan jumlah koin yang ditentukan.

Untuk mengetahui berapa jumlah koin di kartu Indosat Anda, Anda bisa mengirimkan SMS ke nomor tujuan 7887, dengan mengetik POIN, atau melalui panggilan telepon ke *123*7887*2#.

Untuk setiap satu kali transaksi berjumlah Rp 1.000, Anda akan mendapatkan 1 poin, dan berlaku kelipatan. Jadi, jika seandainya Anda melakukan isi ulang pulsa atau membayar tagihan sebesar Rp 25.000.

Maka Anda akan mendapatkan 25 poin senyum Indosat yang bisa Anda kumpulkan dan ditukarkan jika jumlahnya mencukupi dengan berbagai produk yang ditawarkan.

Untuk menukar bonus poin dari program Senyum Indosat, Anda bisa mengirimkan SMS ke 7887 dengan mengetik MA 100. Setiap kelipatan 25 poin bisa ditukarkan dengan perpanjangan masa aktif.

Selain melalui SMS, Anda bisa menukarkan poin dengan melakukan panggilan telepon ke *233*7887#, kemudian pilih poin senyum, pilih penukaran Telco, lalu pilih masa aktif.

Itulah salah satu keuntungan yang akan Anda dapatkan dari poin senyum Indosat. Selain menambah masa aktif kartu, Anda juga dapat menukar poinnya dengan produk Indosat lainnya.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *