Cara Convert Pulsa Ke OVO Sendiri

Cara Convert Pulsa Ke OVO Sendiri

Saat ini keberadaan dompet virtual seperti OVO memang sangat bermanfaat sekali bagi banyak orang. Terlebih lagi sekarang ada juga cara convert pulsa ke OVO sendiri yang membuat pulsa tetap bisa kamu manfaatkan.

Tentunya cara ini akan membuat pulsa yang kamu miliki dan tidak terpakai menjadi tetap bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya. Sebenarnya ada banyak alasan mengapa OVO selalu menjadi primadona dibandingkan menggunakan ATM sebagai tempat penyimpanan.

Keuntungan Menyimpan Uang Pada OVO

  1. Tanpa Biaya Bulanan

Sangat jauh berbeda dengan ATM, jika kamu menyimpan uang di OVO maka tidak akan terkena biaya administrasi bulanan. Beberapa bank biasanya menetapkan biaya ini sampai 12.500 setiap bulannya.

  • Bisa Digunakan Dimana Saja

Meski tanpa biaya bulanan, kamu juga tetap bisa menggunakan OVO sebagai alat pembayaran di banyak gerai perbelanjaan.

Saat ini banyak sekali gerai yang sudah menyediakan pembayaran cashless dengan menggunakan OVO dan beberapa dompet digital lainnya.

Cara Convert Pulsa Ke OVO Sendiri

  1. Tahap pertama sebelum mengconvert, pastikan dulu bahwa nomor kamu sudah ada pulsanya yang ingin diubah menjadi saldo OVO. Semua pulsa dari berbagai provider bisa kamu ubah menjadi saldo OVO jika memang tidak dibutuhkan.
  2. Lalu langkah selanjutnya silahkan untuk menghubungi jasa convert pulsa ke OVO. Karena sebenarnya kamu tidak bisa menukar atau convert secara langsung. Sebab OVO tidak memungkinkan melakukan transaksi seperti itu.

Jadi jasa convert akan menerima pulsa dari kamu dan kemudian mereka akan menggantinya dengan sejumlah saldo ke dalam OVO yang kamu pegang.

  • Setelah menghubungi jasa convert, lakukan saja semua tahapan yang diminta. Pastikan bahwa jasa covert itu terpercaya dan memiliki reputasi yang bagus.
  • Kirim pulsa yang kamu miliki ke jasa convert dan berikan juga nomor OVO agar nanti diisi. Tunggu sampai proses selesai dan saldo masuk ke OVO kamu.

Adanya cara convert pulsa ke OVO sendiri sangat membantu sekali bagi kamu yang sering kelebihan pulsa. Apalagi saat ini pulsa hanya untuk membeli paket internet. Terlebih jika ada WiFi maka pulsa juga tidak digunakan dan bisa kamu convert menjadi saldo agar bisa dimanfaatkan lagi.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *