Cara Download Film Di Indoxxi Dengan Mudah Dan Cepat

Ketika Anda bosan dengan rutinitas harian Anda, menonton film adalah salah satu cara untuk mengatasinya. Banyak situs penyedia layanan seperti ini banyak beredar. Salah satunya adalah indoxxi. Di sini Anda dapat menonton streaming atau mengunduh film yang Anda sukai. Cara mengunduh film di indoxxi juga cukup mudah. Anda tinggal mengikuti cara-cara yang sudah ada.

Situs ini juga cukup diperbarui dengan film-film terbaru yang beredar. Dari film Box Office hingga serial film yang cukup banyak. Koleksi film-film lama mereka juga cukup banyak dan juga cukup lengkap. Kualitas juga tersedia dari Bluray ke CAM yang cukup populer.

Mereka juga memiliki server yang cukup cepat dan juga pilihannya tidak terlalu buruk. Tetapi itu tidak berarti jika kualitas koneksi internet Anda tidak cepat. Jadi sebelum mengunduh, pastikan koneksi Anda cepat dan lancar.

Mereka menyediakan sebanyak 4 server dari berbagai situs yang ada. Semuanya memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Fitur opsi resolusi juga menyediakan dari 480p, 720p, dan 1080p. Untuk hasil kualitas yang baik, pastikan untuk menggunakan resolusi 1080p.

Sekarang untuk mengunduh film di sini, Anda dapat melihat caranya di bawah ini. Ikuti langkah-langkah dengan hati-hati, untuk berhasil.

Cara mengunduh film di indoxxi tercepat
Sumber: MasTekno
Buka situs indoxxi di browser apa pun. Misalnya Chrome atau Firefox. Sekarang situs ini telah diblokir oleh pemerintah. Karena mereka sering mengubah alamat mereka sehingga mereka tidak diblokir lagi.
Jika Anda telah memasuki situs tersebut, sekarang tinggal pilih film yang Anda sukai dan yang ingin Anda unduh.
Jika Anda hanya perlu memutar film sebelumnya. Tunggu beberapa saat sebelum film berhasil diputar.
Jika demikian, Anda akan melihat tombol di bagian bawah film.
Untuk mengunduh film dari Indoxxi, Anda harus memiliki akun Google Drive terlebih dahulu.
Jika sudah memiliki dan masuk ke akun google Anda, Anda hanya perlu mengklik ok pada notifikasi yang muncul.
Jika Anda telah berhasil memasukkan, Anda dapat mengunduh film dengan kualitas yang Anda inginkan. Untuk hasil yang memuaskan Anda lebih baik memilih resolusi yang 1080. Karena Anda bisa yakin hasilnya akan sangat nyaman untuk ditonton.
Jika deskripsi muncul seperti “Failed-Forbidden”, itu berarti bahwa film yang Anda pilih tidak dapat diunduh dan Anda harus mencari film lain.

Cara Download Film Di Indoxxi

Sebagai informasi, walaupun kami mengunduh film yang memiliki resolusi 1080 tetapi ini bukan Bluray, kualitas filmnya jelas tidak terlalu baik. Jadi sebelum itu pastikan film yang Anda pilih sudah memiliki kualitas Bluray. Atau jika Anda tidak sabar, Anda dapat memilih kualitas HDRip atau Brip.

Itulah cara mengunduh film di Indoxxi dengan fitur yang disediakan oleh mereka. Jika ini tidak berhasil, Anda dapat menggunakan metode lain seperti menggunakan aplikasi / perangkat lunak dari pihak ketiga.

Sumber : https://setekno.com/cara-download-film-di-indoxxi-dengan-mudah-dan-cepat/

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *