Cara Download lagu di Iphone dengan mudah

cara download lagu di iphone

Saat ini, iphone memang menjadi salah satu smartphone favorit di Indonesia. Smartphone yang satu ini memang banyak dilengkapi dengan berbagai fitur yang pastinya akan memudahkan dan menghibur para penggunanya. Salah satunya adalah adanya lagu-lagu yang bisa dinikmati baik secara online ataupun offline.

Mencari dan mendownload lagu lewat smartphone entah itu lewat iOS ataupun androis keduanya sama-sama mudah dan cepat. Jika smartphone anda terhubung dengan internet maka anda pun bisa mendapatkan file apapun di sana entah itu lagu, dukumen, video, program komputer dan lain-lain.

cara download lagu di iphone
image : nutuler.com

Tak hanya di android, di iphone pun banyak aplikasi khusus untuk mendownload lagu / musik dengan mudah dan cepat. Anda bisa mencobanya lewat smartphone canggih milik anda dimanapun anda berada.

Keduanya bisa didapatkan dari beberapa aplikasi yang tentunya sudah banyak yang tahu, misalnya joox. Dalam aplikasi tersebut, maka pengguna iphone bisa menikmati lagu-lagu kesukaan mereka baik secara online maupun offline. Tetapi jika ingin menikmati lagu dengan cara offline, tentu perlu tahu cara download lagu di iphone untuk mempermudah penerapannya.

            Berikut ini adalah beberapa cara download lagu di iphone yang bisa dengan mudah dilakukan oleh para penggunanya.

Cara download lagu di iPhone dengan mudah dan cepat

  • Install aplikasi download lagu

Cara-caranya sebenarnya sangat mudah. Dimulai dengan menginstall aplikasi download lagu seperti joox. Dari aplikasi yang sudah diinstall, maka akan bisa dengan mudah mencari lagu yang akan dinikmati secara offline.

  • Cari lagu

Setelah menginstall aplikasinya, langkah selanjutnya adalah mencari lagu yang akan didownload. Caranya cukup mudah, tinggal tulis judul lagu atau artis pada kolom pencarian. Setelah itu, akan muncul daftar-daftar lagu yang dicari.

  • Simpan

Setelah menemukan lagu yang dicari, langkah selanjutnya adalah mendowload lagu tersebut. Download dan simpan lagu sesuai dengan folder yang diinginkan. Bagaimana? Cukup mudah bukan?

       Setelah menyimpan lagu yang diinginkan, maka sekarang bisa dengan mudah menikmati lagu yang difavoritkan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu khawatir data internet yang berkurang dan tidak perlu khawatir juga saat susah sinyal. Nah itulah beberapa cara download lagu di iphone yang bisa dengan mudah diterapkan para pengguna iphone.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *