Cara Membuka Rekening Online Melalui KlikBCA Individu

Membuka Rekening Online Melalui BCA - seobigbang.com

Kebutuhan masyarakat akan perbankan tentu saja pada saat ini semakin perlu. Terlebih lagi dengan adanya fasilitas yang memang semakin memudahkan semua transaksi yang dibutuhkan. Di mana dengan membuka rekening Bank BCA menjadi salah satu pilihan yang paling tepat.

Bank BCA yang memang memprioritaskan kenyamanan nasabah ini telah menyediakan KlikBCA Individual untuk dapat membantu memudahkan masyarakat melakukan transaksi. Bagi Anda yang ingin menikmati kemudahan transaksi online dengan menggunakan KlikBCA ini sendiri perlu mengetahui bagaimana cara mendapatkannya dan menggunakannya. Di mana memang akan sangat baik bagi Anda untuk dapat memahami penggunaan dari KlikBCA ini. 

Membuka Rekening Untuk KlikBCA Individu 

Membuka Rekening Online Melalui BCA - seobigbang.com

Bagi Anda yang memang membuka rekening Bank BCA untuk dapat mendapatkan layanan kemudahan dari KlikBCA tentu saja sangat perlu untuk mengetahui cara mendaftar dan aktivasi layanan ini. Berikut ini adalah cara untuk dapat menggunakan KlikBCA :

  1. Melalui ATM 

Cara pertama untuk dapat menggunakan KlikBCA adalah dengan melalui ATM, di mana Anda hanya tinggal memasukan kartu kedalam mesin ATM dan mengikuti caranya dan pastikan Anda sudah mempunyai rekening BCA. Pilihlah menu DAFTAR AUTODEBET lalu pilih INTERNET BANKING dan masukan Pin ATM. Jika sudah berhasil maka Anda akan mendapatkan struk berisi user ID yang akan Anda gunakan untuk aktivasi akun di klikbca.com.

  • Melalui Kantor Cabang 

Cara berikutnya untuk dapat menggunakan KlikBCA adalah dengan mendaftar dan mengaktivasi melalui kantor cabang Bank BCA terdekat dan di mana anda juga dapat membuka rekening Bank BCA. Anda dapat langsung menuju customer service untuk mendaftarnya, di mana Anda akan diminta untuk mengisi data yang dibutuhkan. Jangan lupa, untuk membawa KTP dan juga buku tabungan, karena pihak bank sangat membutuhkan kedua data tersebut.Kedua cara diatas dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, di mana jika memang Anda tidak begitu paham lebih baik datang langsung ke kantor cabang di mana dapat mendapatkan informasi lebih banyak tentang penggunaan KlikBCA dan juga fasilitas yang dapat Anda peroleh.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *