Cara Memilih Buket Bunga Segar di Toko Bunga!

Buket Bunga

Dalam pernikahan, satu hal yang tak kalah penting adalah buket bunga. Karangan bunga pernikahan adalah aksesori yang disetujui hanya selama Anda ditahan. Namun, alih-alih itu muncul sebagai objek yang fungsinya tidak begitu besar.

Memilih buket bunga yang sering muncul untuk membuat pengantin wanita mendorong. Lalu, bagaimana Anda memilih buket bunga di Toko Bunga yang tepat untuk hari pernikahan Anda? Ynag sudah ditulis di artikel terbaru ini, berikut adalah tips yang dapat Anda periksa:

Sesuaikan dengan Gaun Anda
Saat Anda mengundang penjual bunga, jangan lupa membawa gaun pengantin yang akan Anda kenakan. Desain buket bunga akan disesuaikan dengan gaya, bentuk, dan detail gaun pengantin Anda.

Pilih Bentuk dan Ukuran Buket Bunga
Pilih buket bunga dengan ukuran tidak lebih besar dari pinggang Anda. Hubungi bentuknya, jangan terlalu ramai, jadi detailkan keindahan gaun pengantin Anda. Untuk gaun pengantin sederhana, karangan bunga dramatis dengan dekorasi bunga rumput bisa menjadi pilihan yang indah.

Ketahui Musim Bunganya
Beberapa bunga mekar di bulan-bulan tertentu. Terima kasih telah memilih bunga yang tepat untuk tidak kecewa karena Anda tidak dapat memenangkan hari pernikahan.

Desain Sesuai Keinginan
Jika Anda memiliki bros antik turun temurun, tidak ada yang salah dengan menyematkannya di karangan bunga Anda. Berikan sentuhan pribadi sesuai keinginan Anda.

Desain Sesuai dengan Keterampilan
Anda akan memegang karangan bunga sepanjang hari. Jika Anda meminta penjual bunga untuk mendesainnya, itu harus dibuat agar nyaman untuk dipegang dan tidak membuat tangan Anda selesai sehingga Anda terbelah.
Pegang buket bunga Anda dengan satu tangan di bawah pinggang, sedikit jauh dari gaun Anda. Buka pundak Anda dan hindari memegangnya dengan kedua tangan karena itu akan memberi kesan kaku dan tegang.

Bunga Apa Saja yang Ada di Toko Bunga?

Lihat Bagian Bawah Kelopak Bunga

Sebelum Anda membeli bunga yang diinginkan, harap hindari bagian bawah kelopak bunga. Cara mengetahui apakah bunga tidak lagi segar dengan menyentuhnya. Tanda bahwa bunga itu tidak segar adalah bahwa bagian bawah kelopak bunga terasa lembut atau lembab.

Baca juga: Hand Bouquet di Manado

Kelopak bunga yang terasa lebih lunak akan jatuh lebih tinggi lebih cepat. Jadi, pilihlah bunga yang memiliki kelopak dengan tekstur kuat dan terasa agak keras. Bunga dengan karakteristik menunjukkan usia baru dan dapat bertahan selama beberapa hari ke depan.

Lihat Kelopak Bunga
Ini pertanda bunga segar yang mudah dilihat. Ciri-ciri bunga segar adalah warna-warna cerah. Jangan pernah membeli bunga yang kelopaknya pudar, transparan, atau berwarna kecoklatan. Selain itu, tanda bahwa bunga itu tidak segar adalah bahwa kelopak bunga memiliki bintik-bintik hitam, sobek, dan terbakar di tepinya. Pilih penjual bunga tepercaya dan buatlah agar Anda tidak mendapatkan bunga dengan bintik-bintik hitam atau sobek.

Pilih Bunga yang Masih Tunas
Anda dapat memilih kuncup atau bunga dengan kuncup yang baru mulai mekar. Bunga dengan kuncup jelas merupakan bunga segar. Selain itu, kuncup bisa bertahan lebih lama jika mereka bekerja dengan baik di vas dengan udara. Jika Anda memilih bunga yang telah mekar, maka bunga itu hanya bisa bertahan beberapa hari. Khusus untuk tulip, pilih tulip yang memiliki warna yang terlihat, tetapi pangkal kelopaknya berwarna hijau.

Periksa Batang Bunga
Batang bunga segar akan terlihat bersih dan kuat, sedangkan batang bunga pipih yang telah berubah kecoklatan menunjukkan bahwa bunga ini memiliki kumpulan bakteri sehingga dapat terus menyebar ke daun dan bunga. Yang dimaksud adalah bunga layu.

Dalam memilih bunga segar lihat batangnya, jika berwarna hijau cerah, bersih tanpa flek dan tidak berlubang, itu menunjuk pada bunga yang masih dalam kondisi bagus dan segar. Juga, jangan pernah membeli bunga di Toko Bunga dengan batang yang rusak seperti mereka rusak.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *