Cara Memilih Kemeja Giordano Asli

Di era penggunaan media sosial seperti sekarang ini, memajang foto dengan gaya busana kekinian tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Yang tentunya baju-baju keluaran dari brand ternama.

Namun, tak sedikit pula orang yang memanfaatkan psikologi calon pembeli untuk melakukan berbagai taktik curang. Salah satunya dengan memproduksi kemeja Giordano versi kw dari produk aslinya. Menjualnya dengan harga yang sedikit lebih murah, sehingga mengalihkan perhatian Anda dari versi aslinya.

Bagaimana Cara Memilih Kemeja Giordano?

  • Perhatikan Kisaran Harga

Hal pertama yang membedakan baju asli dengan baju palsu adalah kisaran harga keduanya. Biasanya baju palsu dibandrol dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Oleh karena itu, cek terlebih dahulu kebenaran harga baju tersebut melalui website resmi merek yang menjualnya.

Bandingkan harganya dengan yang beredar di pihak ketiga. Jika perbandingan harga ternyata terpaut jauh, maka bisa dipastikan ada indikasi penipuan.

  • Perhatikan label pada pakaian yang ingin Anda beli

Jadi, Anda perlu memperhatikan titik ini, hingga ke sudut-sudut terkecil. Karena versi palsu tidak mungkin meniru pakaian asli secara detail. Melakukan hal ini juga dapat mencegah praktik penipuan.

  • Lihat Tema Kemeja Giordano

Setiap merek memiliki visi, misi, karakteristik, dan keunggulan tersendiri. Inilah sebabnya mengapa merek dengan identitas yang kuat lebih menonjol daripada yang lain. Dengan demikian, pakaian saya tidak dapat meniru pakaian aslinya dengan sempurna.

Karena mereka belum tentu memahami identitas perusahaan yang ingin mereka tiru. Jadi, ketika ingin membeli baju, cek dulu tema t-shirt produknya. Apakah sesuai dengan tema perusahaan atau hanya sekedar mencaplok nama besar perusahaan.

  • Lihat Hasil Cetak

Anda harus selalu berhati-hati dalam memilih pakaian. Mengingat perbedaan antara baju asli dan baju palsu terletak pada cetakannya. Tidak sedikit baju saya memiliki cetakan yang tidak jauh berbeda dengan versi aslinya.

Jadi, Anda bisa membandingkannya dengan melihat cetakan dari pakaian aslinya. Perhatikan perbedaan pola di antara keduanya, agar Anda bisa memilih pakaian dengan rasa aman dan tentram. Memilih pakaian itu mudah dan sulit. Namun, mengetahui beberapa ciri khas pakaian asli setidaknya bisa menghindarkan Anda dari praktik penipuan!