Cara Transfer Pulsa Telksomsel Tanpa Biaya

Di kehidupan melek digital saat ini ini, anda pasti nggak dapat terlepas berasal dari smartphone. Mulai berasal dari bangun hingga tidur lagi, smartphone menjadi hanya satu benda yang tetap berada dalam genggaman.

Mau update status kesibukan sehari-hari, membeli online di online shop langganan, hingga ini dan itu seutuhnya dijalankan lewat smartphone yang terhubung bersama dengan koneksi internet. Tetapi, sementara lagi syahdu banget berkegiatan lewat smartphone, bad mood nggak sih terkecuali mendadak kehabisan pulsa?

Yes, tidak cuman kuota internet bulanan, anda sebetulnya butuh pulsa untuk melalukan direct call. In case of emergency, telpon segera memanfaatkan pulsa biasa nyatanya lebih menjanjikan daripada via chatting apps.

Tetapi, gimana ya terkecuali mendadak kehabisan pulsa? Nah, terkecuali lagi “kepepet” begini, anda dapat loh minta tolong transfer pulsa berasal dari orang terdekat. Khusus untuk pengguna setia Telkomsel, ini langkah transfer pulsa tanpa biaya yang kudu anda ketahui di fakhrurpedia.com ini kalian akan dapat mengetahui !

Transfer Pulsa Telkomsel via SMS

Bukan lewat aplikasi apapun, transfer pulsa Telkomsel tanpa biaya dapat dijalankan via SMS. Dijamin anti ribet, anda tinggal mengirim sms ke no tujuan bersama dengan format di bawah ini:

TPULSANominal dan segera kirim ke Nomor Tujuan yang dikehendaki
Misal: TPULSA 25000 kirim ke 081234567890

Keterangan:

TPULSA

Perintah untuk mentransfer pulsa yang digunakan oleh Telkomsel. Nggak kudu khawatir, terkecuali caps lock di keypad smartphone-mu kebetulan error, anda tetap dapat memasukkan perintah ini bersama dengan huruf kecil. Good luck!

Nominal

Jumlah pulsa yang anda kehendaki untuk ditransfer. Dalam mengetik nominal, anda nggak kudu memanfaatkan titik atau koma.

Kalau mendambakan mentransfer pulsa sejumlah 25.000 layaknya di atas, lumayan ketik 25000 bukan 25.000 atau 25,000 atau Rp25.000,-. Ribet, sederhana saja 25000. Yang penting untuk diingat, pastikan sisa pulsamu minimal Rp5.000, ya.

Nomor Tujuan

Nomor yang anda kehendaki untuk terima transfer pulsa berasal dari nomormu. Sebelum mengirim format yang sudah ditentukan, nggak ada salahnya mengecek lagi no yang anda ketik di sana. Siapa tau kan anda agak halu dan salah memasukkan no padahal yang di sana lagi urgently needed.

Nah, sehabis mengirim pulsa ke no tujuan yang dikehendaki, anda tinggal menanti konfirmasi berasal dari Telkomsel. Walau bebas biaya, pastikan sehingga anda tetap memiliki sisa pulsa sebesar Rp5.000. Sebab, terkecuali sisa pulsa tidak cukup berasal dari kuantitas tersebut, anda nggak bakal dapat mentransfer pulsa meskipun sudah memanfaatkan format yang benar.


Transfer Pulsa Telkomsel via Direct Call

Selain via SMS, transfer pulsa Telkomsel bebas biaya termasuk dapat dijalankan lewat menu telepon. Nggak amat telepon, namun anda dapat melakukannya bersama dengan langkah di bawah ini:

858Nomor Tujuan*Nominal#

Misal: 858081234567890*25000

Keterangan:

858
Perintah untuk melaksanakan transfer pulsa via menu telpon yang digunakan oleh Telkomsel. Lebih praktis daripada via SMS layaknya di atas, kan?

Nominal

Jumlah pulsa yang anda kehendaki untuk ditransfer. Berbeda bersama dengan sebelumnya, dalam mengetik nominal, anda kudu menyingkat tiap kelipatan 1.000.

Jadi, terkecuali anda mendambakan mentransfer pulsa sejumlah 25.000 layaknya di atas, lumayan ketik 25 bukan 25000 atau 25.000 atau 25,000. Jangan hingga salah, ya.

Nah, terkecuali sudah mengetik format transfer pulsa bersama dengan benar, segera tekan emoticon Call yang ada di layar smartphone milikmu.

Setelah terlihat layar konfirmasi, memilih untuk melanjutkan dan menanti hingga ada balasan berasal dari Telkomsel.

Jika berhasil, pulsamu bakal segera terpotong dan bergeser ke no yang dikehendaki. Praktis dan bebas biaya, nggak ada lagi alasan nggak dapat transfer pulsa untuk mereka yang membutuhkan.