Cuci Sofa Tangerang Layanan Berkualitas

cuci sofa tangerang

Salah satu alasan mengapa jasa cuci sofa di Tangerang tidak pernah sepi karena pemilik sofa tidak ingin keluar uang banyak untuk membeli sofa yang baru di setiap tahun. Tentu tidak masalah jika sofa sudah benar-benar rusak. Namun, sangat disayangkan jika sofa tersebut adalah sofa favorit. Apalagi jika sofa termasuk sofa yang langka dan menyimpan banyak kenangan.

Untuk itu, akan lebih baik jika Anda secara rutin membersihkan sofa. Untuk urusan membersihkan sofa, Anda bisa serahkan pada jasa cuci sofa Tangerang.

Namun, tentu Anda tidak harus terus menerus membawa sofa Anda ke jasa cuci sofa. Ada yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah sebagai langkah perawatan ringan.

Baca juga mengenai jasa cuci sofa Tangerang: https://gradeshomecleaning.com/cuci-sofa-tangerang/

Kerusakan Pada Sofa Kulit

Sofa berbahan kulit harganya jauh lebih mahal daripada sofa dengan kain. Anda tidak ingin beli sofa tahun ini dan tahun depan harus membuang sofa tersebut karena sudah rusak, bukan?

Sebelum Anda tahu apa perawatan yang perlu Anda lakukan, sebaiknya Anda tahu apa kerusakan yang sering terjadi pada sofa berbahan kulit. Jadi, Anda bisa melakukan antisipasi terlebih dahulu. Meskipun demikian, tetap saja Anda harus cari tahu tempat cuci sofa di Tangerang yang terbaik. Jadi, Anda tidak sia-sia keluarkan uang.

tempat cuci sofa di tangerang

1. Sobek

Sangat disayangkan jika kulit sofa Anda sudah sobek. Ini bisa disebabkan oleh usia, api rokok, benda tajam seperti pisau, dan lain sebagainya. Sayangnya, tidak banyak yang bisa Anda lakukan jika kulit sofa sudah sobek.

Namun, untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya Anda jauhkan benda tajam. Jangan sampai ada benda tajam yang Anda taruh di atas sofa. Selain itu, jangan biarkan juga si kecil (jika Anda punya anak) bermain pisau atau gunting di atas sofa.

Bisa juga sobek pada kulit sofa tersebut disebabkan oleh usia. Apalagi jika sofa kulit yang Anda beli tidak begitu berkualitas. Dalam hitungan satu atau dua tahun saja, kulit sofa bisa sobek.

2. Berjamur

Untuk Anda yang tinggal di rumah dengan kondisi lembab, mudah sekali sofa kulit berjamur. Sebaiknya Anda bawa ke jasa cuci sofa di Tangerang secara rutin. Setidaknya satu kali dalam satu tahun seperti sebelum lebaran, Natal, atau momen spesial di mana Anda akan menerima banyak tamu di rumah. Anda tidak ingin malu karena sofa kulit berjamur, kan?

3. Warna Pudar

Sebelum sobek, biasanya ada tanda di mana sofa kulit Anda mulai rusak, yaitu warna mulai memudar, Itu artikel partikel warna sudah mulai hilang dan lambat laun kulit sofa bisa sobek.

4. Bau Tak Sedap

Salah satu alasan mengapa beberapa orang tidak suka sofa kulit adalah karena sofa kulit biasanya menyebabkan bau tak sedap. Apalagi jika perawatan tidak dilakukan secara tepat.

Perawatan Yang Sebaiknya Anda Lakukan

Sebenarnya mudah saja untuk merawat sofa kulit. Seperti dengan cara membersihkan sofa dengan pelembab sofa kulit. Jangan gunakan air karena bisa saja justru kulit sofa mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Anda bisa beli pelembab sofa kulit di toko terdekat. Namun, sebagai perawatan yang lebih bagus, sebaiknya Anda serahkan pada ahli di bidang cuci sofa daerah Tangerang.

Sekarang ini, ada banyak sekali penyedia jasa cuci sofa. Anda pilih yang benar-benar profesional karena harga cuci sofa Tangerang tidak terlalu berbeda antara satu dengan yang lain.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *