Dukung Pembangunan Ibu Kota Baru, Pengembang Ini Bangun Hunian

Head of Promotion Borneo Bay City Ardelia Widyanata mengatakan rancangan Blue plus Green Living berarti penghuni Cluster aether bsd mampu menikmati keindahan laut dan fasilitas tertentu dengan kualitas produk berstandar tinggi. Hunian ini disandingkan model hidup sehat dan ramah lingkungan di kawasan ibu kota baru Indonesia tersebut.


Kami tetap menerapkan spirit Living in Style yang dimiliki APLN yakni kualitas produk berstandar tinggi. Dengan terletak di sedang kota Balikpapan, Borneo Bay City mampu menjadi pilihan investasi yang pas untuk para investor mengembangkan bisnisnya,” kata Ardelia.

Hunian yang terletak di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) ini ditambah dengan hunian berstandar internasional, Borneo Bay Residences, yang terintegrasi dengan Balikpapan Trade Centre, Plaza Balikpapan, dan Podomoro Bay Mall.

Kawasan ini termasuk ditambah dengan ruang terbuka hijau Bay Park seluas 1 hektare, Beach Club, Jetski Dock, dan juga hotel berbintang lima.

Kawasan yang ringan dibuka oleh penghuni dan pengunjung ini hanya berada 15 menit berasal dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan dan hanya 7 menit berasal dari Pelabuhan internasional Semayang.

Lalu, dekat dengan daerah Jenderal Sudirman yang dikenal sebagai pusat usaha di sedang Kota Balikpapan semakin mengimbuhkan kemudahan kepada penghuni untuk mendapatkan fasilitas umum di lebih kurang hunian, seperti tempat tinggal sakit, sekolah, hingga kantor pemerintahan.

Borneo Bay City punya ruang terbuka hijau yang cukup luas untuk dinikmati pengunjung. Selain itu terkandung Private Sky Facilities di Lantai 11 Borneo Bay Residences, fasilitas tertentu dengan perpaduan alam terbuka, kolam renang, pemandangan laut, jacuzzi, club house, dan sky hall.

Kerja Sama


Hadir dengan segala keistimewaan dan investasi yang menarik, Borneo Bay Residences menjadi proyek hunian yang menjalin kerja sama.

Kesepakatan ini menambahkan keyakinan kepada Borneo Bay Residences untuk memfasilitasi tempat tinggal kepada lebih dari 300 tenaga kerja asing yang berada di Balikpapan.

Para investor juga memperoleh penawaran dengan program Rental Guarantee yang menjamin keuntungan dan tidak kembali cemas untuk mengelola aset investasi.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *