Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja 2019

Lagi – lagi kota jogja membuat gebrakan sesuatu yang baru di media sosial. Bukan jogja namanya kalau tak selalu membuat pecinta jogjanya penasaran dengan wisata barunya.

up side down jogja

Baru – baru ini jogja ramai dibicarakan di media sosial terkait mengenai tempat wisata baru.

Wisata tersebut setelah ditelusuri memang benar – benar unik, tempat wisata yang satu ini ditunjukan bagi yang suka narsis atau gemar berfoto, wisata tersebut adalah Upside Down World yang berada dijogja.

Kenapa upside down world dibilang unik??? Karena upside down world adalah salah satu wisata fotografi yang ada di kota jogja. Tempat ini menyajikan beberapa spot foto tematik dengan keunikan yaitu keadaannya yang terbalik.

Upside down worl diresmikan pada bulan juli 2016, walaupun tergolong tempat wisata baru namun foto – foto yang tersebar di media sosial sudah banyak dan membuat penasaran.

Upside down world beralamat di jl. ring road utara no. 18, maguwoharjo, depok, kabupaten sleman, Jogjakarta. Bagi yang suka foto atau selfi tempat ini bisa dijadikan pilihan untuk mengisi liburan anda bersama teman – teman atau pasangan anda.

Upside down world merupakan tempat wisata yang didalamnya terdapat banyak ruangan yang didalamnya terdapat berbagai perabotan tertata rapi yang disusun terbalik.

Perabotan yang digunakan diupside down world ini bukan imitasi melainkan asli semua. Keunikan inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung up side down world, karena ditempat ini pengunjung bisa berfoto dengan gaya unik dan terlihat terbalik.

Untuk pengunjung yang ingin foto tapi bingung mau bergaya seperti apa??? Eeeeets jangan takut karena fotografer disini akan membantu anda, anda cukup mengikuti intruksi – intruksi yang diberikan oleh fotografer.

Jogja bukanlah yang pertama kali, tempat semacam ini sebelumnya terkenal di bali, malaysia dan taiwan, karena banyaknya penggemar foto yang memberikan respon positif dan tingkat dunia pariwisata yang setiap tahun selalu naik, maka dibangunlah upside down world di kota jogja.

Bolehlah di akhir pekan upside down world menjadi pilihan anda untuk menghilangkan penat setelah selama seminggu anda bekerja keras dikantor yang menguras tenaga dan pikiran.

Siapa tau dengan melakukan konsep foto – foto diruangan dengan perabot ditata terbalik dan berbeda seperti biasanya, dapat menghilangkan rasa penat.

Bagi anda yang tertarik dengan tempat ini maka saat libur panjang atau liburan di akhir pekan anda bisa mengajak keluarga, teman atau pasangan untuk datang kesini. Di upside down world terdapat 8 ruangan unik dengan konsep seperti kamar tidur, dapur, ruang tamu, ruang makan, ruang 3D, kamar mandi, ruang laundry, kamar anak dan warmindo.

Warmindo adalah salah satu warung makan favorit anak – anak kost jogja. Untuk harga tiket masuk ke upside down world memang tidak murah, namun semua itu akan terbayarkan setelah anda melihat hasil jepretan foto anda yang keren – keren dengan konsep foto terbalik semua. Upside down world buka setiap hari dari hari senin s/d minggu mulai jam 10.00 – 19.00 WIB. Berikut harga tiket upside down world:

Harga Tiket Upside Down World Jogja

Kategori Tiket Harga Tiket (Rp.)
Dewasa Rp 80.000/orang
Anak-anak Tinggi Kurang Dari 12 cm Rp 40.000/orang

Gimana? menarik kan tempat wisata jogja yang satu ini. Yuk pilih paket tour jogja pilihanmu bersama jpswisata.com

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *