Ide bisnis kecil untuk Pengusaha Wanita

1) Mulai Toko Online / Butik Anda Sendiri
Apakah Anda orang dengan outlet kreatif? dealer dfsk bandung
Apa pun keahlian kreatif Anda, sebuah butik akan menjadi orang yang tepat untuk memamerkan produk Anda kepada pelanggan. Anda hanya perlu bekerja pada strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan eksposur Anda dan meningkatkan penjualan. mesin jahit
Jika Anda mencari tempat untuk menjual produk buatan tangan, kerajinan tangan, dan produk digital, maka toko Etsy akan menjadi platform yang sempurna.
Toko Shopify juga akan menjadi opsi potensial lain untuk mengatur bisnis Anda.

 
Ingin Mengatur Toko Online?
Ulasan jujur ??saya tentang platform Shopify & Etsy, mencakup apa yang tidak ada yang memberitahu Anda ..
Ditambah tip keren untuk memulai, yang tidak boleh Anda lewatkan.

2) Menjadi Asisten Virtual
Pernahkah Anda berpikir untuk menjadi Asisten Virtual? Maka ini untukmu!
Anda mungkin menganggap ini sebagai usaha sampingan daripada bisnis, tetapi jika Anda mengasah keterampilan, Anda dapat memulai bisnis VA Anda sendiri dengan mengalihdayakan asisten virtual ke pengusaha yang sibuk dan dengan cepat meningkatkan bisnis Anda.
Ada persyaratan yang sangat besar untuk Asisten Virtual di setiap bidang, terutama di bisnis kecil dan platform online. Dan, ada banyak program pelatihan untuk membantu Anda mempelajari seluk beluk menjadi VA!
Tapi, saya sangat merekomendasikan hanya satu – 30 Hari Atau Kurang Ke Asisten Virtual oleh Gina Horkey, pemilik usaha kecil, freelancer, webpreneur, dan ibu dua anak. Kursus ini mencakup “Semua yang Harus Anda Ketahui tentang: Bagaimana Menjadi Asisten Virtual
“, Termasuk berapa banyak biaya, ke mana mencari klien, dll. Ini adalah sumber daya yang benar-benar berharga jika Anda serius tentang karir ini. Mulailah sekarang juga, dan bergandengan tangan dengan ibu-ibu lain yang tinggal di rumah menghasilkan uang sambil menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.
Mulai Karier VA Anda HARI INI!

3) Menjadi Penulis Lepas
Kesempatan bagi Anda untuk mencari nafkah sebagai penulis lepas tidak pernah lebih baik. Permintaan untuk penulis dan penulis diperkirakan akan tumbuh sebesar 6% dari 2010 hingga 2020.
Para penulis lepas diharapkan untuk mendapatkan penghasilan yang solid sekitar $ 47 per jam, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja A.S.

 
Upah mereka menempatkan mereka di atas 75 persen dari semua gaji penulis, termasuk yang bekerja untuk perusahaan.
Permintaan penulis yang tinggi menunjukkan permintaan dan peluang bagi Anda untuk berhasil sebagai pekerja lepas. Anda dapat mulai lepas menggunakan platform seperti Odesk atau Elance, penting untuk memiliki sampel pekerjaan.
Jika Anda tidak menjalankan blog, tuliskan topik yang Anda sukai di waktu luang Anda. Simpan dalam format PDF. Gunakan mereka sebagai sampel untuk menunjukkan kemampuan Anda kepada klien potensial.
Ingin mempelajari cara memulai penulisan lepas, tetapi tidak tahu langkah apa yang harus diambil untuk memulai?

Kickstart Freelance Writing Biz Anda di sini, pelajari semuanya, mulai dari memilih ceruk freelance yang tepat hingga menemukan klien – termasuk perincian yang diperlukan untuk mengarahkan diri Anda secara efektif dari freelancer paling sukses dan pemilik usaha kecil Gina Horkey.
4) Menjadi Mentor
Apakah Anda seorang ahli dalam Aljabar, Trigonometri, Perancangan grafis, Fotografi, Photoshop, atau dalam bidang apa pun? Maka menciptakan kursus yang memecahkan masalah spesifik orang-orang di bidang keahlian Anda adalah ide bisnis kecil yang sangat potensial.
Ada permintaan besar untuk kursus-kursus ini dan orang-orang bersedia membayar uang yang baik untuk mereka. Udemy adalah platform besar tempat Anda dapat menyelenggarakan kursus online dan menjualnya dengan harga yang baik.
Tertarik! Inilah Cara Membuat Kursus Udemy dalam 5 Hari atau Kurang

5) Mulai Bisnis Amazon FBA
Mempelajari cara menjual di Amazon menggunakan program Fulfilled By Amazon adalah cara yang sangat menguntungkan untuk memulai bisnis Anda sendiri. Ini hemat biaya dan sederhana.
Yang terbaik dari semuanya, Anda bisa bangun dan berlari dalam waktu singkat! Manfaat dari memulai ini, Anda tidak harus membangun dan memelihara situs web, menyimpan inventaris, menangani pengiriman, dan melakukan pemasaran. Amazon menangani semua kerepotan ini dan Anda dapat menikmati uangnya. Mereka memilih, mengemas, dan mengirimkan produk Anda dan mengurus layanan pelanggan dan pengembalian — semua sehingga Anda dapat fokus pada pengembangan bisnis Anda. Anda dikenai biaya untuk ruang penyimpanan dan pesanan dilakukan. Biaya pengiriman sudah termasuk dalam biaya Anda, tanpa biaya tambahan untuk Amazon Prime, Pengiriman Dua Hari GRATIS dan Pengiriman GRATIS untuk pesanan yang memenuhi syarat.
Yang perlu Anda lakukan adalah membeli produk diskon besar-besaran dalam jumlah besar, kemas dan kirim ke Amazon FBA untuk dijual dengan harga reguler. Amazon menyetor uang dari penjualan Anda ke akun penjual Amazon Anda.
Yang terbaik dari semuanya adalah Anda dapat mengelola inventaris Anda melalui antarmuka pengguna online dan dapat mengarahkan Amazon untuk mengembalikan inventaris Anda kapan saja jika Anda tidak puas.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *