Ide Kemasan Produk Yang Menarik Untuk Bisnis

Ketika memulai sebuah bisnis tentunya terdapat banyak hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah membuat kemasan produk. Selain menjadi faktor keamanan dan kenyamanan dari sebuah produk, membuat kemasan di jasa sablon plastik juga menjadi salah satu teknik pemasaran yang efektif. Lalu bagaimana cara membuat desain kemasan yang produk di paxel creative? Berikut inspirasi desain kemasan produk yang bisa membuat bisnis anda berbeda dari lainnya:

  1. Desain sederhana
    Salah satu hal yang tak pernah lekang jika anda ingin membuat sebuah kemasan produk adalah desain. Sebaiknya buatlah desain yang simpel namun tetap menarik dan hindari penggunaan desain yang cukup rumit. Sebab kesan yang ditampilkan dari desain yang rumit bisa akan membingungkan konsumen. Selin itu jangan lupa membuat desain kemasan yang mudah dibawa dan mudah dikonsumsi oleh konsumen.
  2. Bermain warna
    Menggunakan warna-warna yang cerah menjadi salah satu trik yang bisa anda gunakan untuk membuat kemasan produk yang menarik. Anda bisa melakukan riset terlebih dahulu terhadap competitor produk yang serupa. Setelah itu tentukan warna yang berbeda untuk prodk anda agar tidak terkesan menjiplak. Menggunakan warna-warna cerah bisa menjadi pilihan yang tetap karena membuat produk anda lebih terlihat mencolok dibandingkan lainnya.
  3. Gunakan bahan yang terjangkau dan berbeda
    Untuk menghemat biaya, tanpa meninggalkan kesan yang unik pada kemasan produk, anda dapat menggunakan kemasan dari bahan yang berbeda dengan harga terjangkau lho. Misalnya saja menggunakan bahan sablon plastic dari daur ulang sebagai alternative bahan packaging produk. Tentunya penggunaan bahan tersebut tetap memperhatikan keamanan tanpa menurunkan kualitas produk. selain ramah lingkungan dan ekonomis, penggunaan packaging yang berbeda dari biasanya akan membuat produk anda terlihat lebih menarik.
  4. Menggunakan gambar
    Pada umumnya orang Indonesia cenderung lebih mudah menerima hal-hal yang berbau visual. Sehingga menggunakan gambar pada kemasan bisa menjadi salah satu trik untuk menarik minat pembeli. Tidak harus berkaitan dengan produk, anda dapat memberikan gambar-gambar lain seperti karikatur atau kartu yang lucu.

Untuk mendapatkan desain kemasan yang unik dan menarik anda bisa mengkonsultasikannya sekrang di paxel creative. Selain dapat membuat desain sablon plastic untuk keperluan produk bisnis yang anda butuhkan. Jasa sablon ini juga menawarkan harga yang terjangkau dengan hasil yang maksimal. Jadi tunggu apa lagi, ayo pesan sekarang juga!

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *