Inovasi Baru Mesin Pemadatan Dari HAMM

Inovasi Baru Mesin Pemadatan Dari HAMM

Mesin-mesin pneumatic tyre roller seri HP merupakan adalah salah satu penampilan perdana HAMM di Bauma 2019. Semua model dalam seri ini didasarkan pada platform umum yang menggabungkan keunggulan yang telah terbukti dengan fitur-fitur baru yang menarik. Mesin-mesin roller seri HP menawarkan kepada para operator operasi yang sederhana, intuitif, dan platform operator yang dioptimalkan secara ergonomis. Bersama dengan sejumlah detail canggih dalam hal desain, rangka asimetris memberikan pemadatan yang sangat baik dan visibilitas optimal setiap saat.

HAMM juga telah meningkatkan fleksibilitas pemberat (ballast) yang unik dengan body kit pemberat prefabrikasi yang tersedia dalam berbagai bobot, dan fasilitas untuk melakukan self-ballasting dengan mudah. Juga ada solusi baru untuk percikan-percikan air dan aditif, yaitu berupa tangki-besar, dengan sistem pengisian bertekanan sebagai standar, tangki air tambahan besar yang juga dapat digunakan sebagai pemberat, dan proses persiapan aditif baru yang mudah dan efisien. Mesin-mesin pneumatic tyre roller seri HP akan tersedia dalam berbagai versi dasar (HP 180 / HP 180i dan HP 280/HP 280i) dengan bobot operasi mulai dari 8 t hingga 28 t.

HAMM akan memasok model-model ini di seluruh dunia, terutama pada perusahaan indoreadymix.com, sesuai dengan kelas berat dan varian peralatan yang diminta di pasar-pasar lokal – dengan mempertimbangkan regulasi-regulasi gas buang di setiap pasar yang dimasuki. Selain itu, HAMM juga menawarkan berbagai pilihan, dari fitur-fitur klasik seperti sistem tekanan ban dan menekan pinggir dan peralatan potong hingga inovasi-inovasi baru seperti kontrol anti-selip untuk mengoptimalkan traksi.

Banyak inovasi baru dalam hal osilasi

Dikenal sebagai pelopor dalam pemadatan osilasi yang efisien dan cerdas, HAMM terus mengembangkan teknologi ini. Di bauma 2019, pabrikan ini menghadirkan dua inovasi menarik drum osilasi terpisah dan meter pemadatan VIO untuk osilasi. HAMM juga semakin mengoptimalkan konsep drive untuk drum osilasi, membuat drum-drum osilasi masa depan yang benar-benar bebas perawatan. Bersamaan dengan drumdrum getar split, HAMM sekarang juga menawarkan drum osilasi split, yang menggabungkan manfaat osilasi dengan nilai tambah drum split.

Osilasi memungkinkan drum-drum ini mendapatkan hasil yang sangat baik untuk pemadatan pada jembatan, untuk pemadatan lapisan-lapisan tipis, di areaarea yang peka terhadap getaran atau pada suhu-suhu kritis. Berkat pemakaian drum-drum terpisah, alat-alat ini sangat ideal untuk pekerjaan-pekerjaan yang menuntut ketelitian seperti memadatkan aspal yang sulit untuk dipadatkan dan pada bagian-bagian bagian yang melengkung. Dikembangkan dan dipatenkan oleh HAMM, solusi premium tersebut adalah satusatunya dari jenis ini yang ada di pasar saat ini. Hal ini dapat dilihat pada DV + 90i VS-OS pada pameran bauma 2019. Unit osilasi yang terpisah dan independen secara mekanis ini beroperasi di setiap setengah drum osilasi yang terpisah. HAMM dikenal juga sebagai perusahaan persewaan pompa beton yang mempunyai banyak sekali jumlah unit mesin dari tiap-tiap tipe.

Mekanisme kontrol terintegrasi menyesuaikan kecepatan rotasi setiap setengah drum agar sesuai satu sama lain. Sinkronisasi dilakukan secara elektrohidraulik. Karena sistem bereaksi dengan cepat dan tepat, getaran sinkron pada masing-masing dari dua bagian drum dijamin dalam situasi apa pun. Ini mengurangi bahaya retakan atau perpindahan aspal, dan pada akhirnya menjamin hasil akhir kerjaan yang bagus.

Penampilan pertama di dunia: Pengukuran pemadatan untuk osilasi

Dengan menggunakan ukuran pemadatan VIO pertama di dunia, HAMM memperluas jangkauan modulnya untuk pengukuran dan dokumentasi pemadatan di bauma 2019. HAMM adalah satu-satunya produsen yang menawarkan kemampuan untuk mengukur pemadatan dalam mode osilasi. Ini berarti mesin roller HAMM dapat mendokumentasikan lintasan mereka dengan cara yang dapat dilacak, bahkan untuk aplikasi kontrol pemadatan dinamis berkelanjutan dengan osilasi. Sistem ini sudah tersedia untuk compactor H 7i VIO dan H 13i VIO.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *