Intip Deh, Pemeran Drama SBS Stove League yang Ternyata Oke Banget

Intip Deh, Pemeran Drama SBS Stove League yang Ternyata Oke Banget

Kali ini SBS hadir dengan sport drama, Stove League. Berikut beberapa pemeran yang patut kamu perhatikan :

1. Nam Goong Min sebagai Baek Seung Soo

Aktor asal Korea Selatan yang mulai aktif sejak 1999 ini debut di dunia akting dalam film Bungee Jumping on Their Own. Setelah itu, ia tampil di berbagai serial televisi juga film seperti Dae Bak Family, Pearl Necklace, juga My Lovely Family yang membawa namanya makin dikenal. Seiring meningkatnya kepopuleran Nam Goong Min, ia berniat untuk menerima tawaran lead role saja. Namun setelah break dua tahun, ia mulai kembali berperan sebagai supporting role, bahkan villain role dalam drama The Girl Who Sees Smells. Perannya sebagai serial killer dalam drama ini menuai banyak pujian, bahkan penghargaan Best Villain Award pada tahun 2016. Dalam dramanya yang terbaru Stove League ini, dirinya memerankan tokoh seorang general manager team baseball yang punya goal tinggi untuk teamnya, dan berusaha keras untuk menggapainya.

2. Park Eun Bin sebagai Lee Se Young

Aktris cantik kelahiran 4 September 1992 ini memulai karirnya sejak masih usia dini, sebagai aktris cilik. Pada usia yang masih sangat belia, yaitu 7 tahun, dirinya sudah berperan di berbagai serial televisi. Lead role pertama yang ia dapatkan adalah pada tahun 2012, dalam drama Operation Proposal. Namanya makin dikenal ketika ia memerankan drama Hello, My Twenties! Gadis yang berkarir dibawah naungan Namoo Actors ini telah memerankan lebih dari 20 drama loh, sejak tahun 1998 hingga saat ini. Ia juga sempat muncul di berbagai music video. Perannya kali ini adalah sebagai Lee Se Young, seorang operations manager yang sangat passionate dengan baseball dan teamnya. Telah malang melintang 10 tahun di dunia baseball, Se Young tetap berusaha keras untuk menjadikan teamnya team yang terbaik.

3. Oh Jung Se sebagai Kwon Kyeong Min

Aktor kelahiran 26 Februari 1977 ini memulai karirnya bukan dari serial televisi, melainkan dari theater. Sejak debutnya itu, ia tampil sebagai supporting roles di berbagai serial seperti Petty Romance, Couples, As One, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2013, ia juga bergabung dalam Running Man. Perannya dalam drama How to Use Guys with Secret Tips juga menuai banyak pujian dari para kritikus dan reviewers, membuat dirinya mulai mendapatkan lead role dalam film The Hero pada 2013. Peran yang ia mainkan kali ini adalah sebagai seorang direktur Jaeseong Group yang merekrut Seung Soo sebagai general manager Dreams team. Ia juga adalah keponakan dari owner Dreams team sendiri ,loh.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *