Janji Di Atas Ingkar, Sinetron ANTV yang Siap Bikin Kamu Baper Parah

Janji Di Atas Ingkar, Sinetron ANTV yang Siap Bikin Kamu Baper Parah

Kisah cinta memang tak selalu mulus. Walau mungkin memang diawali dari lirikan mata dan senyuman tipis, mempertahankan kisah cinta tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan tidak berhenti sampai usaha mendapatkan si doi, mempertahankan hubungan dengan si doi setelah hubungan berjalan sekian lama jauh lebih menantang. Tantangan bukan cuma berasal dari kedua pihak loh, seringkali tantangan dari luar itu yang jauh lebih sulit dihadapi. Seperti kisah yang diangkat di sinetron terbaru ANTV, Janji Di Atas Ingkar.

Dalam sinetron yang nantinya akan dimainkan di slot prime time ini, dikisahkan sepasang kekasih di daerah Sukabumi yang menjalin kisah cinta untuk beberapa waktu. Sepasang kekasih ini diperankan oleh Maxime Bouttier( Farhan) dan Lintang Alya Putri (Denira Wiraguna). Ceritanya nih, Farhan (Maxime Bouttier) merupakan anak yatim yang bekerja di kebun teh sebagai buruh angkut. Kece banget yah, buruh angkut di kebun teh yang satu ini. Terlepas dari ketampanannya, masalah yang ia hadapi cukup berat.

Ketika Farhan hendak melamar pujaan hatinya, ibunya, satu-satunya orangtua yang masih hidup mendadak jatuh sakit. Sebagai anak yang bertanggungjawab, tentu ia mengupayakan segala cara dong, untuk membantu pengobatan kanker otak ibunya. Pengobatan yang ada di Jakarta membuat Farhan harus meninggalkan Lintang di Sukabumi.

Semuanya masih terkontrol, sampai kemudian suatu kejadian membuat kelanjutan cinta Farhan dan Lintang terancam. Masalah mulai bertambah rumit ketika keluarga yang berlatarbelakang berbeda dengan Farhan dan Lintang, alias keluarga kelas atas, mulai berkontak dengan Farhan.

Farhan terdesak dan mengalami dilema berat ketika ia harus mengorbankan Lintang demi mendapat uang untuk menyelamatkan ibunya. Akankah Farhan dan Lintang benar-benar berpisah dan tidak lagi bersama dengan kepergian Farhan ke Jakarta?

Apakah kehadiran Poppy membuat hubungan Farhan dan Lintang makin kuat dan teruji atau malah hancur berkeping-keping? Sinetron terbaru ANTV Janji Di Atas Ingkar ini bisa banget bikin kamu yang jomblo ataupun yang sudah punya pasangan jadi baper, deh.

Bukan cuma dibintangi aktor tampan dan aktris cantik yang menyegarkan mata, soundtrack sinetron ini pun dibuat original dengan judul yang sama dengan judul sinetronnya. Yang menyanyikannya? Tidak tanggung-tanggung, penyanyi bersuara merdu Audy menyanyikan soundtrack dari sinetron yang siap menghiasi dan menghiburmu sepulang kuliah, sekolah, ataupun kerja.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *