Jasa Fogging Disinfektan Rumah Terbaik

fogging disinfektan rumah

Fogging disinfektan rumah bisa menjadi salah satu usaha untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19. Seperti yang sudah Anda ketahui, Indonesia termasuk salah satu negara yang masih belum bisa terbebas dari wabah ini.

Untuk mencegah semakin meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Indonesia, pemerintah sampai memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Bahkan untuk jangka waktunya kini terus saja diperpanjang.

baca juga: fogging disinfektan Bandung

Adanya PPKM ini memang memiliki dampak yang cukup besar. Utamanya dalam bidang ekonomi. Namun di sisi lain pemerintah harus mengambil sikap tegas seperti ini. Jika tidak ditakutkan Indonesia akan sulit terbebas dari virus corona.

Cegah Penyebaran Corona dengan Cara Fogging Disinfektan Rumah

Penyemprotan cairan disinfektan dengan cara fogging atau pengasapan bisa menjadi salah satu upaya agar virus corona tidak semakin menyebar. Salah satunya adalah penyemprotan disinfektan yang dilakukan di rumah.

Namun baiknya tidak hanya bagian rumah saja yang disemprot dengan cairan disinfektan ini. Tetapi ada baiknya mobil-mobil yang masuk ke area tempat tinggal Anda juga harus disemprot juga.

Upaya ini bertujuan supaya virus corona yang menempel mati. Sehingga pandemi COVID-19 ini penyebarannya bisa diputus. Nah, yang menjadi pertanyaannya kemudian adalah apakah penyemprotan cairan disinfektan dengan cara fogging ini berbahaya ataukah tidak?

kunjungi juga web mengenai fogging disinfektan Tangerang

Penyemprotan Cairan Disinfektan dengan Cara Fogging

Ada cukup banyak pemberitaan yang menyebutkan jika penyemprotan cairan disinfektan dengan cara fogging ini sangat tidak dianjurkan. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan.

Sebab penyemprotan cairan disinfektan dengan cara fogging bisa berakibat fatal jika tidak dilakukan oleh ahlinya. Oleh sebab itu sangat dianjurkan untuk meminta bantuan kepada jasa fogging disinfektan rumah.

Hal ini dikarenakan berpotensi menimbulkan iritasi kulit dan gangguan pernapasan. Sebab cairan disinfektan ini bahan utamanya dari alkohol, H202, dan klorin. Semua bahan yang memiliki sifat karsinogenik.  

Artinya jika cairan disinfektan ini digunakan atau disemprotkan dengan jumlah banyak dan mengenai manusia, berpotensi menimbulkan berbagai dampak buruk. Namun satu hal yang harus dicatat adalah cara ini termasuk cara yang cukup efektif untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sebenarnya dampak negatif seperti ini bisa diminimalisir. Misalnya saja Anda memilih meminta bantuan ke penyedia jasa fogging disinfektan rumah terbaik untuk melakukannya.

Semprotkan Cairan Disinfektan pada Benda Mati Saja

Satu hal penting yang harus Anda ingat adalah cairan disinfektan hanya bisa membunuh virus corona yang menempel pada benda mati saja. Artinya tidak bisa melindungi tubuh Anda dari virus corona ketika berkontak fisik dengan orang lain yang positif corona.

Maka dari itu, gunakan cairan disinfektan dengan lebih bijak. Selain itu semprotkan hanya pada benda-benda mati saja. Hindari betul fogging cairan disinfektan terkena tubuh Anda. Ada baiknya untuk meminta bantuan ke jasa fogging disinfektan rumah profesional saja.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *