Jenis-Jenis Karpet untuk Melapisi Lantai masjid

Jenis-Jenis Karpet

Ada banyak jenis karpet yang ada di pasaran, salah satunya adalah jenis karpet masjid. Menggunakan karpet masjid di tempat ibadah Anda akan memberikan kesan yang lebih cantik dan lebih nyaman. Lalu apa saja jenis karpet masjid ini? Berikut ini ulasannya.

baca juga: cuci karpet batam

Karpet akrilik

Banyak masjid yang menggunakan jenis karpet akrilik sebagai karpet ibadah. Karpet ini memiliki banyak kelebihan. Kelebihan dari karpet akrilik ini adalah dapat memberikan kenyamanan karena teksturnya yang lebih halus. Selain itu, karpet akrilik juga memiliki daya tahan yang tinggi karena kualitas yang dimilikinya.

Untuk Anda yang ingin membeli karpet untuk masjid dengan ukuran sedang, maka Anda bisa memilih jenis karpet akrilik ini karena harga dari karpet akrilik yang juga cukup murah. Selain kelebihan-kelebihan di atas, karpet akrilik juga memiliki kelebihan berikut ini :

  • Tersedia dalam banyak warna
  • Tersedia dalam banyak motif
  • Memiliki kenyamanan tinggi karena bahan mirip wool,
  • Bisa digunakan untuk semua bagian masjid.

cek juga: cuci sofa bandung

Karpet wool

Karpet wool adalah jenis karpet masjid lain yang nantinya tidak kalah populer dari karpet wool. Karpet ini merupakan karpet yang memiliki daya tahan tinggi. Selain itu, kapet ini juga tidak menyebabkan listrik statis, memberikan hawa hangat dan merupakan produk yang paling populer dari karpet masjid yang lainnya.

Karpet polipropilen

Karpet terakhir untuk masjid Anda adalah karpet polipropilen. Karpet polipropilena merupakan jenis karpet yang paling murah. Karena harganya yang murah, karpet polipropilen ini menjadi paling populer untuk membangun masjid dengan budget yang sedang.

Meski memiliki harga yang murah, karpet polipropilen memiliki kelebihan dari segi daya tahan terhadap api dan sangat mudah untuk dibersihkan. Hal inilah yang membuat karpet polipropilen ini menjadi karpet yang masih banyak digunakan.

Untuk Anda yang ingin membuat masjid atau ingin mengganti karpet masjid, Anda bisa pilih salah satu dari macam karpet masjid dan harganya yang sesuai. Jangan hanya menggunakan karpet yang murah ya! Pastikan juga karpet jenis karpet masjid ini nyaman sehingga makin banyak jamaah yang merasa nyaman beribadah di masjid.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *