Jill Biden Gunakan Masker dengan Sulaman Bunga Matahari, Siratkan Support untuk Ukraina

Jill Biden hadir untuk rayakan hari akhir dari Black History Month di White House, hari Senin lalu, kenakan masker dengan sulaman bunga matahari. Bagus sekali perhatian, masker yang dikenainya warna krem atau putih gading, dengan design sulaman bunga matahari pada bagian samping.

Jill Biden Gunakan Masker dengan Sulaman Bunga Matahari, Siratkan Support untuk Ukraina

Petinggi White House menjelaskan jika opsi masker yang dikenai Jill Biden itu ditujukan untuk memperlihatkan kebersamaan untuk rakyat Ukraina di tengah-tengah perang yang terjadi sekarang ini. Bunga matahari ialah bunga nasional Ukraina, seperti dikutip dari sejumlah sumber.

Bunga matahari sudah jadi lambang perlawanan pada agresi yang sudah dilakukan Rusia, sesudah sebuah video pendek menyebar mengenai seorang wanita Ukraina yang disampaikan menjelaskan ke tentara Rusia untuk menyimpan biji bunga matahari di kantong mereka, hingga saat mereka mati di tanah Ukraina, bakal ada bunga matahari yang tumbuh. Performa Jill Biden ini ditingkatkan dengan gaun midi polka dot putih-hitam dan blazer yang cocok.

Gaun midi yang dikenai oleh Jill Biden dijumpai sebagai perancangan dari Brandon Maxwell. Jill Biden tampil dengan aksesories berbentuk anting-anting dan stiletto memiliki nuansa seirama, merah muda.

kunjungi juga website yang tentang anime