Josee to Tora to Sakana-tachi Luncurkan Teaser Baru

Untuk para pecinta Josee to Tora to Sakana-tachi kalian mampu lihat lagu tema untuk film tersebut, “Ao nomer Waltz” (The Blue Waltz) yang dibawakan oleh penyanyi-penulis lagu Eve.

Dia baru-baru ini diumumkan untuk menyanyikan lagu tema pembuka “Kaikai Kitan” untuk adaptasi anime TV yang akan datang berasal dari manga fantasi Jujutsu Kaisen yang akan tayang perdana di Jepang terhadap bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya, pembukaan film Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger plus the Fish) ditunda berasal dari jadwal semula, yaitu terhadap musim panas th. ini sebab penyebaran berasal dari penyakit virus Corona (COVID-19).


Kotaro Tamura memicu debutnya sebagai sutradara film josee to tora to sakana-tachi sub indo produksi Studio BONES, bersama skenario ditulis oleh Sayaka Kuwamura.

Ilustrator manga Nao Ehon sedia kan desain karakter orisinal, Haruko Iizuka mengisi posisi sebagai desainer karakter anime / chief Animation director.

Cerpen ini mulanya diterbitkan di Monthly Kadokawa edisi Juni 1984 silam. Sebelumnya, kisah Josee berikut telah diadaptasi jadi film live action yang disutradarai oleh Isshin Inudo terhadap th. 2003.

Sinopsis

Ceritanya berpusat terhadap dua karakter: Josse, yang mengalami keterbatasan cacat fisik dan tidak mampu berjalan tanpa kursi roda, jadi dia menghabiskan hidupnya seperti boneka yang hidup di dunia imajinasinya sendiri, dan Tsuneo, seorang mahasiswa yang sedang mengejar mimpinya.

Mereka bertemu secara kebetulan dan tertarik satu serupa lain. Kemudian, Josses memutuskan untuk pergi bersamanya ke dunia luar.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *