Kekurangan Dan Kelebihan Redmi Note 7

Mengawali tahun 2019 kemarin, Xiaomi merilis seri Note andalan mereka yaitu Xiaomi Redmi note 7, yang menjadi penerus redmi note 6 pro ini jadi handphone pertama Xiaomu yang yttelah resmi jadi sub brand xiaomi yang mandiri. Redmi note 7 juga jadi smartphone pertama xiaomi yang memiliki resolusi kamera 48 MP alias yang tertinngi dibanding ponsel lain besutan negreri tirai bambu ini, Seperti biasa tak hanya spesifikasinya yang tinggi, Xiaomi selalu dihargai dengan terjangkau. Bagi kamu yang berniat untuk membeli smartphone ini, kamu bisa mempertimbangkan smartphone ini dengan membaca kekurangan dan kelebihan nya berikut ini.

Kelebihan redmi Note 7

  1. Smartphone pertama xiaomi dengan kamera 48 MP, Redmi menghadirkan resolusi kamera yang besar pada ponsel baru mereka yaitu 48 MP ditambah 5 MP. Kamera dengan resolusi tinni ini tentu dapat mengambil gambar dengan jernih dalam kondisi cahaya yang terang. Redmi Note 7 menggunakan sensor kamera dari Samsung yang bernama GM1, Sehingga ponsel pintar ini dapat menghasilkan doto dengan resolusi sebesar itu.
  • Memunyai kapasitas baterai yang besar. Redmi Note 7, sudah disokong baterai dnegan kapasitas sebesar 4000 mAh. Sangat cukup untuk mmenemani kamu seharian penuh dalam pemakaian yang normal
  • Fitur fast charging, Setelah dibekali baterai yang awet xiaomi redmi note 7 juga dilengkapi dengan fitur fast charging, dengan baterai 4000mAH daya charging baterai yang cepat. Sangat terpakai jika kamu sedang terburu-bnuru. Fitur fast charging dari smartphone ini bisa memakan waktu sekitar 3 jamn dalam kondisi keadaan kosong. Selain itu, fast charging di ponsel ini sudah berteknologi Quick charge 4.0.
  • Xiaomi Redmi note 7 juga mempunyai layar yang luas dan perlindungan Gorilla glass 5. Dengan layar in-plane switching atau IPS sebear 6,3 inci dengan resolusi layar 2340 x 1.080 pixel. Selain itu, rasio dari ponsel ini 19,5:9 dan sudah menggunakan corning gorilla glass. Kejernihan layar dan keterangan layar tidak perludiragukan lagi.
  • Produk xiaomi memang terkenal dengan harga nya yang murah, dengan harga yang sekitar 2 juta, Redmi note 7 sangat layak untuk dimiliki. Karena dengan kamera beresolusi super tinggi, baterai besar hingga prosesor kencang dan hemat daya dibekali dnegan Snapdragon 660, ponsel ini jadi slah satu yang terbaik di rentang harga tersebut.

Kekuranga Redmi Note 7

  1. Sayang sekali redmi note 7 mempunyai slot Hybrid, yaitu hanya memiliki dua penyimpanan pada slot-nya. Hal ini mengharusakan pengunaannya untuk memilih, ingin menggunakan dual sim atau kartu SIM dan satu micro SD card
  • Redmi note 7 tidak mempunyai flash pada kamera depan, beberapa orang mempertimbanhgkan smartphone dari fitur kamera nya. Walaupun kamera depan dari ponsel ini sudah 13 MP, akan tetapi belum ada LED flash pada kameranya. Jadi jangan berharap bisa berelfie jika ditempay minim cahaya.
  • Redmi note 7 tidak memiliki NFC, dibalik semua kelebihannya. NFC adalah fitur Near Field Communication. Walaupun merupakan kekurangan minor tapi untuk saat ini fitur NFC akan menjadi nilai lebih dari sebuah ponsel smartphone. NFC akan memudahkan kamu dalam mempermudah transaksi digital, atau melakukan pertukaran data dnegan perangkat lain.
  • Desain Redmi tidak ada inovasi alias monotan dan masih seperti yang sebelum sebelumnya, selalu serupa dan sulit dibedakan.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *