Keunggulan Jualan Pulsa online

Meskipun bisa dikatakan bisnis klasik, tapi nyatanya berjualan pulsa masih tetap digandrungi banyak orang. Apalagi dengan bermunculannya produk-produk smartphone dan aplikasi baru yang dirilis,

tentu saja kebutuhan akan pulsa semakin berkembang. Inilah yang membuat bisnis pulsa nggak ada matinya. Bahkan kini banyak penggiat usaha pulsa yang mulai tertarik dengan cara jualan pulsa onlne dengan Harga Saveplus murah.

Bisnis pulsa bisa dikatakan sebagai bisnis yang masih sangat menjanjikan. eskipun mungkin penghasilannya tidak terlalu besar, namun paling tidak dapat memberikan tambahan biaya untuk kebutuhan sehari-hari.

Sebab semua orang pada dasarnya memerlukan pulsa agar tetap terhubung ke dunia internet, atau bisa berkomunikasi dengan sanak saudaraBerjualan pulsa juga termasuk usaha yang tidak memerlukan modal besar.

Kamu hanya perlu mempersiapkan HP dan modal sedikit untuk pengisian saldo atau topup pulsa. Hp yang digunakannya juga tidak perlu mahal-mahal, Kamu bahkan bisa menggunakan Hp jadul sekalipun.

Keunggulan Jualan Pulsa

Mungkin kita semua sudah tahu bahwa hasil keuntungan berjualan pulsa sebenarnya tidaklah banyak. Terlebih, saat ini ada banyak masyarakat beralih menuju media online untuk melakukan pembelian pulsa.

Sehingga tak ada salahnya berjualan pulsa dijadikan sebagai pekerjaan tambahan atau sampingan untuk menambah kebutuhan sehari-hari.

Modal Berjualan Pulsa Sedikit

Salah satu keunggulan berbisnis jualan puls adalah modal untuk berjualan pulsa hanya sedikit. Kamu hanya membutuhkan ponsel pintar maupun ponsel jadul, serta persiapan uang ratusan ribu saja untuk dijadikan modal untuk pengisian saldo awal alias deposit.

Dapat Dijalankan Kapanpun dan Dimanapun

Usaha berjualan pulsa juga lebih fleksibel. Sebab modalnya hanya ponsel, sinyal yang kuat, dan Kamu pun sudah bisa menjalankan usaha tersebut kapanpun dan dimanapun. Kamu bahkan tetap dapat berjualan di waktu kerja saat di kantor, hingga saat berada di transportas umum sekalipun.

Jika yang membeli pulsa teman dekat atau tetangga, mereka pasti akan langsung mengontakmu secara langsung lewat pesan instan atau SMS. Selain itu, tanpa butuh waktu lama dapat mengirimkan pulsa dengan segera. Melalui keuntungan inilah, Kamu tak perlu lagi menggelar lapak jualan di pinggir jalan maupun buka konter pulsa sendiri.

Dapat Menentukan Harga Sendiri

Sebagai seller, Kamu dapat menentukan harga pulsa sendiri. Namun ingat, biasanya harga yang dibanderol harus rasional.

Seperti untuk pengisian pulsa Rp. 10 ribu sebaiknya jangan dijual dengan harga Rp. 15 ribu. Sebab pasarannya untuk harga jual pulsa segitu, biasanya ditarif dengan hargaRp. 11 ribu sampai Rp. 12 ribu.

Resiko Kerugian Sedikit

Mengingat modal yang dibutuhkan kecil, dengan cara jualan pulsa yang sangat mudah. Kamu tentu tak perlu khawatir akan kerugiannya. Karena kerugian berjualan pulsa sendiri tidaklah besar.

Kita ketahui bahwa pulsa bukan produk kadaluarsa. Oleh karenanya tidak akan habis pada hari itu juga. Jadi Kamu masih dapat menjualnya kembali dikeesokan hari.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *