Masih Dikira Sama, Apa Yang Membedakan Cincin Pertunangan Dengan Cincin Kawin?

Masih Dikira Sama, Apa Yang Membedakan Cincin Pertunangan Dengan Cincin Kawin?

Bukan rahasia kembali jika Frank & co. Jewelry dikenali dengan perhiasan-perhiasan terbatas dengan design yang mengagumkan. Rekam jejak yang baik dan pengalaman sampai lebih dari dua puluh tahun juga membuat mereka jadi referensi beberapa pasangan untuk cari cincin tunangan atau cincin kawin.

Kenakan cincin untuk dua acara penting itu sudah umum di Indonesia. Tetapi, ada banyak orang yang tidak dapat membandingkan cincin pertunangan dengan cincin kawin. Lalu, selainnya dari waktu penggunaan, apa hal yang membuat ke-2 nya berlainan?

Bila mencari tradisinya, cincin pertunangan atau cincin lamaran cuman digunakan faksi wanita. Walau begitu, di jaman kekinian, sejumlah besar pasangan pilih memakai cincin lamaran atau pertunangan Frank & co. Jewelry bersama. Tidak ada ketentuan baku dalam penggunaannya, hingga Anda dan pasangan bisa tentukan sendiri apa cincin kawin emas putih untuk tunangan cuman digunakan salah satunya faksi atau oleh ke-2 nya.

Menyambung dari point awalnya, jika Anda dan pasangan setuju cuman faksi wanita yang menggunakan cincin, karena itu jumlah yang dipersiapkan cukup satu saja. Tetapi, jika ke-2 nya siap, memiliki arti mencari cincin pertunangan atau lamaran yang sepasang. Dalam masalah ini, Frank & co. Jewelry juga siap menolong Anda dan pasangan untuk menemukan cincin yang pas untuk peristiwa itu, bahkan juga sekalian dengan cincin kawin atau pernikahan.

Seperti faksi yang menggunakan dan jumlah cincin, status kenakan cincin pertunangan atau lamaran sesungguhnya tidak mempunyai ketentuan tentu. Tetapi, karena sejumlah besar pasangan kenakan cincin pernikahan di jemari manis tangan mereka, karena itu cincin pertunangan akan terpasangkan di jemari manis tangan kiri. Walau demikian, beberapa pasangan pilih menyanggaknya di salah satunya tangan agar tidak kewalahan saat menggunakannya.

Bila Anda mengeceknya dengan cermat, design atau mode di antara cincin pertunangan dengan cincin pernikahan memiliki ketidaksamaan. Cincin pertunangan direncanakan lebih menawan dan ada dengan wujud batu permata yang bermacam. Diantaranya solitaire, three stone, atau halo. Berlainan dengan cincin kawin Frank & co. Jewelry yang condong minimalis. Ini karena cincin itu akan digunakan dalam periode waktu yang lama, hingga harus nyaman saat dikenai pasangan.

Anda tentunya sudah mengetahui ketidaksamaan yang ini. Ya, cincin pertunangan atau cincin lamaran memiliki periode penggunaan yang lebih singkat, yaitu sampai hari pernikahan. Sementara cincin kawin terus akan dipakai sepanjang beberapa puluh tahun. Namun, sama seperti yang disentil, beberapa pasangan menyengaja tidak melepaskan cincin pertunangan untuk selanjutnya ditopangk dengan cincin kawin. Ada pula yang mewarisinya ke anak atau cucu mereka.

Gabungan cincin pertunangan dan kawin dari Frank & co.

Bila Anda dan pasangan setuju memakai cincin pertunangan dan cincin kawin, Frank & co. Jewelry rupanya punyai koleksi yang bisa dihandalkan, yaitu You Complete Me. Koleksi ini terdiri dari tiga cincin sekalian, diantaranya satu cincin berlian solitaire, satu cincin untuk calon pengantin pria, dan satu cincin kawin mode eternity dengan jejeran berlian untuk calon pengantin wanita.

Pemakaian emas putih dengan batu permata membuat seri You Complete Me terlihat demikian menawan. Anda dan pasangan juga tidak akan kewalahan cari ring set untuk pertunangan dan pernikahan. Untuk info lebih detilnya, silakan check web sah Frank and Co Jewelry, ya!