Menelusuri Keindahan Pantai Kaliapus

Pantai Kaliapus

Berwisata ke pantai memang menyenangkan tetapi saat liburan, biasanya semua pantai dipenuhi oleh wisatawan. Hal tersebut membuat wisatawan tidak bisa menikmati suasana pantai yang sebenarnya. Untuk bisa menikmati suasana pantai yang alami, kita harus berkunjung ke pantai yang masih perawan, pantai yang belum banyak dijamah oleh wisatawan lain yaitu pantai Kaliapus. Pantai Kaliapus merupakan pantai baru di pesisir Selatan kabupaten Malang yang belum banyak informasi yang tersebar. Jika ingin menuju kesini bisa pesan travel surabaya malang terbaik dari Nahwa Travel.

Pantai Kaliapus

Pantai ini memililki nama yang bervariasi yaitu pantai pring apus, pantai weden kaliapus ataupun pantai bobi. Pantai ini menyajikan pemandangan eksotis yang dapat mengusir penat. Terletak di dekat pantai tamban dan pantai sendiki. Hamparan pasir putih menjadikan pantai ini terkesan asri dan alami. Angin yang menembus jajaran perbukitan hijau turut menyejukkan udaranya disini. Deru ombaknya yang tidak terlalu besar mengalun indah bersama dengan kicauan burung yang kadang terdengar oleh pengunjung.

Harga tiket yang dibutuhkan dan fasilitas

Untuk harga tiket masuk menuju pantai ini yaitu dengan biaya sebesar Rp. 5000,- saja. Harganya cukup murah, namun keindahannnya tak kala murahan seperti harganya. Namun untuk fasilitas di pantai ini masih belum ada, dikarenakan merupakan tempat wisata yang baru jadi masih belum dikelola dengan baik oleh pihak pariwisata.

Rute dan lokasi pantai Kaliapus

Lokasi pantai ini berada di desa tambak rejo, Sumbermanjing wetan, Kabupaten Malang. Dan untuk rute yang dituju adalah dari arah Malang ambil arah menuju Turen dan menuju Sumbermanjing wetan. Kemudian ikuti petunjuk yang sudah tertera menuju desa Tambakrejo. Yang + 75 km dari pusat Kota Malang. Pantai ini berjarak 2 Km dari pantai Tamban, selain itu antai ini juga masih satu lokasi dengan pantai Sendiki, Bengkung dan Weden Cilik.

Untuk menuju pantai Kaliapus, anda harus melewati pantai Sendiki terlebih dahulu yang merupakan pintu masuk menuju Kaliapus. Di pantai ini masih belum dapat bermalam dan mendirikan tenda disini dikarenakan masih banyak binatang buas di kawasan ini.

Bagi anda yang berkunjung ke Malang, sempatkan waktu anda untuk mengunjungi pantai di kabupaten Malang ini dijamin anda akan ketagihan untuk mendatanginya lagi. Untuk mendapat fasilitas yang lengkap serta driver yang ramah, serta harga yang murah dapat menghubungi Nahwa Travel dan mengunjungi website kami di nahwatravel.co.id.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *