Mengapa Harus Gunakan Cincin Nikah Sesudah Menikah?

Sebuah cincin nikah menunjukkan jika Anda menikah dengan seorang. Tetapi terang jika makna dari cincin nikah ialah pertanda seorang akan menikah. Ada beberapa makna dari cincin nikah. Oleh karenanya, perhiasan ini sebagai lambang penggabungan dua hati dan dua hati.

Mengapa Harus Gunakan Cincin Nikah Sesudah Menikah?

Cincin sebagai satu faktor yang cukup penting dalam pernikahan. Memasangkan cincin emas simple pada jemari manis masing-masing pasangan sebuah simbolisasi dari menyatunya dua hati dalam cinta. Oleh karena itu, Anda tentu inginkan cincin yang terbaik untuk cinta Anda dan pasangan yang sudah berpadu,

Berikut Kemampuan Kita

Di periode lalu, tidak seluruhnya orang dapat menggunakan cincin. Cuman beberapa raja dan bangsawan yang dapat beli dan menggunakan cincin. Cincin ialah perhiasan yang memperlihatkan kemampuan. Hingga sebuah pernikahan semestinya jadi kemampuan lebih buat jalani hidup. Karena itu cincin yang melingkar di jemari dapat memberikan motivasi semakin kuat jalani kehidupan sesudah menikah.

Bagaimana Cincin Nikah Disimbolkan Kita Sama-sama Lengkapi?

Sepasang cincin nikah jadi lambang untuk sama-sama lengkapi. Kehidupan rumah tangga itu ibarat roda yang berputar-putar, terkadang manis, terkadang pahit. Dari semua hal tersebut, tinggal bagaimana pasangan ini menanggapinya. Seperti sebuah roda, cincin sama bulatnya dan sama berputar-putarnya. Karena itu lihatlah cincin Anda ketika berada permasalahan, tentu ada periode di mana Anda dan suami berasa berbahagia.

Lambang Cinta Tanpa Akhir

Cincin nikah berupa melingkar, melambangkan cinta yang tanpa akhir. Beberapa orang yakin jika menggunakan cincin emas menyimbolkan peruntungan. Tetapi selain itu semua, beberapa pasangan yang menikah tentu ingin cerita cinta mereka seperti cincin, bundar prima, tanpa akhir.

Tipe Bahan Cincin Nikah

Emas kuning

Cincin emas kuning sebagai opsi yang umum. Emas 24 karat sebagai yang paling murni, tetapi paling lunak, Ladies. Oleh karena itu, cukup pilih cincin dengan kemurnian sekitaran 14 sampai 18 karat yang lebih keras serta lebih tahan lama jadi cincin nikah.

Emas putih

Cincin emas putih bisa menjadi alternative lain bila Anda ingin berpindah dari ide umum cincin nikah. Namun emas putih ini dilapis rhodium yang bisa menghilang sesudah waktu lama, Ladies.

Platinum

Cincin platinum ialah opsi yang lain cukup populer. cincin emas simple berbahan ini menjadi alternative untuk cincin perak yang lebih bertahan lama dibandingkan cincin dari emas putih. Tidaklah aneh bila cincin dengan bahan platinum ini tambah mahal, Ladies. Cincin ini tidak gampang hancur.

Titanium

Cincin nikah titanium sebagai opsi yang lebih kekinian, Ladies. cincin emas simple semakin kuat dan tahan lama, tidak kehilangan kemampuannya walau dibuat sebegitu rupa. Karena itu cincin titanium banyak disukai sekarang ini.

Ayo Berbagi Tips