MENGENAL APA ITU MASTER DEALER PULSA

Master dealer pulsa, barangkali istilah ini masih awam bagi sebagian orang. Pada dasarnya istilah dalam dunia bisnis pulsa tersebut dapat dikatakan sebagai pimpinan para agen-agen pulsa dengan Harga SDP Mobile yang terjangkau.

Sederhananya, Anda dapat menjadi bos (master dealer) yang memiliki bawahan (agen) untuk menjual pulsa berbagai provider.

Hal ini juga menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup banyak diminati oleh masyarakat. Sebab keuntungan yang didapatkan pun terbilang besar. Tertarik? Berikut beberapa kiat bagi yang berminat untuk terjun dalam bisnis pulsa satu ini.

Menjadi Master Dealer Pulsa

Barangkali Anda pernah mengajak teman atau kerabat dekat Anda untuk sama-sama berjualan pulsa. Pada kondisi tersebut Anda mendapuk diri Anda sebagai “bos” dengan memberikan modal bagi mereka untuk berjualan pulsa.

Secara tidak langsung saat itu Anda telah menjadi master dealer, hanya saja belum terstruktur dengan lebih baik. Nah, agar bisnis pulsa Anda semakin bagus, maka berikut kita-kiat yang dapat Anda lakukan.

Cari Server Pulsa Termurah

Pada umumnya orang-orang yang ingin menjadi master dealer pulsa akan berusaha terlebih dahulu mencari server pulsa yang paling murah.

Hal ini sangat vital, sebab server pulsa akan menentukan harga pulsa yang akan Anda berikan kepada para agen pulsa Anda.

Jika harga di server sudah mahal, maka dapat dipastikan harga pulsa oleh agen Anda akan mahal pula, begitu pula sebaliknya. Maka dari carilah server pulsa yang menawarkan harga paling murah dari server lainnya.

Saat ini telah banyak beredar server pulsa yang menawarkan pulsa dengan harga dasar murah.

Jika Anda cermat memiliki server pulsa yang murah, maka peluang keuntungan yang akan didapat tentu akan lebih besar. Di samping itu, harga pulsa yang relatif murah tentu akan mendatangkan konsumen secara terus menerus, sehingga Anda pun akan memiliki pelanggan tetap.

Targetkan Minimum Transaksi Anda

Di sisi lain, master dealer pulsa juga akan memperoleh sejumlah bonus yang akan diberikan oleh server pulsa yang mereka pilih. Besaran bonus ini beragam, tergantung syarat serta kebijakan dari pemilik server.

Biasanya semakin tinggi tingkat transaksi Anda, maka besaran bonus yang akan diterima juga akan semakin besar. Maka dari itu, jika ingin memiliki bonus besar, usahakan Anda dapat menargetkan penjualan pulsa Anda secara konsisten.

Perbesar Jaringan (Agen) Pulsa Anda

Hal lain yang juga perlu Anda lakukan adalah memperluas jaringan (agen) pulsa Anda. Seiring dengan meluasnya jaringan Anda, maka sudah tentu transaki pulsa yang akan dilakukan akan semakin meningkat.

Sehingga hal ini juga turutr serta mempengaruhi income bisnis pulsa Anda. Memperluas jaringan pulsa ini dapat Anda lakukan dengan menawarkannya kepada teman atau pun kerabat dekat Anda.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *