Menikmati Keindahan Bukit Teletubbies Bromo

bukit teletubbies

kembali ke masa kecil dulu, masihkan anda mengingat nama Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po ?. Betul Teletubbies, nama – nama tersebut merupakan nama cartoon dalam acara tv Teletubbies. Acara tv ini merupakan tontonan wajib bagi anak – anak, dalam acara tv ini yang paling kita ingat adalah nama – nama cartoonnya, mataharinya yg mempunyai wajah anak kecil dan bukit-bukitnya yang indah di pandang mata. Tidak hanya di tv, bukit – bukit yang indah seperti yang ada di acara tv Teletubbies juga ada di Malang, Bukit Teletubbies.

bukit teletubbies

Bukit Teletubies terletak di Gunung Bromo, lebih tepatnya berada di sisi sebelah Gunung Bromo. Bukit Teletubbies merupakan bukit kecil yang di ditumbuhi rumput hijau, di katakan Bukit Teletubbies karena mirip dengan bukit yang ada di acara tv Teletubbies. Bukit Teletubbies menjadi salah satu destinasi yang wajib di kunjungi bila anda datang ke Gunung Bromo. Ada banyak aktivitas yang bisa di lakukan di bukit ini yaitu, game outbound, menunggang kuda, camping, fotografi dan bahkan sampai ada yang melakukan foto prewedding.

Untuk menuju bukit yang indah ini, dari Desa Ngada maka perjalanan anda akan segera mencapai kawasan Jemplang yang merupakan lokasi percabangan jalan menuju Bukit Teletubbies dan jalur pendakian Gunung Semeru. Ambilah jalur yang ke kiri, maka setelah menempuh 15 – 20 menit perjalanan anda akan sampai di kawasan Bukit Teletubbies Gunung Bromo. Waktu yang pas untuk menuju Bukit Teletubbies adalah setelah anda menikmati sunrise karena waktu matahari sudah muncul dan suhunya cukup hangat dan nyaman untuk bermain – main di bukit ini

Di Bukit Teletubbies ini juga kita sudah di siapkan fasilitas yang cukup, seperti toilet dengan biaya 3.000, warung yang menyediakan air mineral dan makan ringan, penyewaan kuda yang di gunakan untuk berkeliling di bukit ini, dan juga lokasi parkir yang cukup. Untuk menuju Bukit Teletubbies ini juga kita bisa menggunakan 2 cara yaitu dengan membawa kendaraan pribadi dan juga bisa menggunakan travel untuk menuju ke Bukit Teletubbies ini.

Tidak perlu lama berpikir, kapan lagi kita bisa menikmati ke indahan Gunung Bromo dan juga bukit teletubbies bersama paket wisata bromo murah yang bisa membawa kita mengingat keindahan masa kecil kita dulu. Jadi buruan berlibur !

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *