Mudah nya hasil kan UangAplikasi Tokorabat

Aplikasi Tokorabat adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dengan cara kerja mengerjakan pesanan seperti aplikasi compass penghasil uang yang pernah terbukti membayar sebelumnya.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Aplikasi Tokorabat ini memiliki fitur lainnya selain dari pada mengerjakan tugas pesanan dan mengundang teman dalam menghasilkan uang.

Mendaftar di Aplikasi Tokorabat Penghasil Uang

Sebelum sobat lipsku dapat menggunakan aplikasi penghasil uang ini, sobat lipsku perlu untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan membuat akun. Yang dimana untuk dapat terdaftar sobat lipsku cukup perlu siapkan Nomor Handphone yang aktif.

  1. Silakan sobat masuk ke website berikut ini: http://tokorabat.com/index/user/register.
  2. Lalu sobat silakan masukkan nomor handphone sobat dengan benar.
  3. Buatlah Kata Sandi Akun yang unik dan mudah sobat ingat.
  4. Silakan sobat masukkan kode undangan dari akun aplikasi penghasil uang teman sobat.
  5. Pastikan sobat centang bagian Perjanjian Pengguna.
  6. Kemudian selanjutnya silakan sobat lipsku ajukan pendaftaran akun dengan cara klik Lanjutkan di Bagian Bawah.
  7. Selesai.

Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi Registrasi Berhasil dan sobat lipsku akan secara otomatis di derek ke halaman login aplikasi penghasil uang ini. silakan sobat lipsku login menggunakan nomor handphone dan kata sandi yang sobat daftarkan tadi.

Maka selamat, pendaftaran akun sobat telah berhasil dan sobat lipsku selanjutnya akan di derek ke halaman beranda aplikasi penghasil uang ini.

Mau dapat uang cepat hanya dengan memainkan permainan simple ? yuk coba kesini ” slot deposit pulsa ” atau untuk pilihan lain bisa kesini ” Freebet tanpa deposit ”

Mendapatkan Uang di Aplikasi Tokorabat Penghasil Uang

Seperti yang telah mimin jelaskan di atas, bahwa aplikasi ini akan memberikan sobat bonus senilai Rp 20.000 bagi sobat lipsku yang terdaftar sebagai pengguna baru di aplikasi ini. Dimana dari saldo bonus tersebut sobat dapat langsung jalankan tugasnya dan menghasilkan uang.

Tidak perlu melakukan deposito terlebih dahulu untuk dapat menghasilkan uang sob, karena untuk tugas pesanan level pesanan di Aplikasi Tokorabat ini dapat sobat jalankan dengan saldo bonus pendaftaran di atas (hanya seharga Rp 20.000). dengan profit harian Rp 3.000.

Atau sobat juga dapat tingkatkan taraf penghasilan sobat dengan cara menjangkau tingkat level pesanan yang lebih tinggi dengan cara melakukan deposito senilai Rp 150.000 untuk tingkat Level Pesanan 2 dan masih banyak lagi tingkat level pesanan lainnya.

Daftar Level Pesanan Aplikasi Tokorabat Penghasil Uang

Secara prinsip pendapatan sobat di tentukan oleh tingkat pesanan yang berhasil sobat lipsku jangkau. Semakin tinggi tingkat level pesanan sobat maka akan semakin tinggi pula pendapatan harian sobat dari aplikasi ini.

Maka dari itu untuk lebih jelasnya silakan sobat lipsku perhatikan daftar tingkat level pesanan yang dapat sobat lipsku jangkau berikut ini.

  1. Level 1 harga Rp 20.000 dengan profit harian Rp 3.000.
  2. Level 2 harga Rp 150.000 dengan profit harian Rp 9.000.
  3. Level 3 harga Rp 300.000 dengan profit harian Rp 24.000.
  4. Level 4 harga Rp 1.000.000 dengan profit harian Rp 80.000.
  5. Level 5 harga Rp 1.300.000 dengan profit harian Rp 120.000.
  6. Level 6 harga Rp 3.000.000 dengan profit harian Rp 270.000.
  7. Level 7 harga Rp 8.000.000 dengan profit harian Rp 700.000.
  8. Level 8 harga Rp 20.000.000 dengan profit harian Rp 1.800.000.

Itulah beberapa tingkat level pesanan yang dapat sobat lipsku dapat jangkau dengan cara melakukan deposito atau dapat juga bermain gratisan dan mengumpulkan banyak saldo.

Cara Deposito di Aplikasi Tokorabat Penghasil Uang

Cara paling mudah dan paling cepat bagi sobat untuk mendapatkan saldo di aplikasi penghasil uang ini adalah dengan cara melakukan deposito atau pengisian ulang. Dengan ketentuan deposito sebagai berikut.

  1. Minimal deposito adalah Rp 50.000.
  2. Nominal tertinggi deposito adalah Rp 5.000.000.
  3. Pembayaran dapat sobat lakukan menggunakan Bank Virtual Account (BRI, CIMB Niaga, Bank Permata) dan dapat juga menggunakan transfer E Wallet dengan QRIS.

Dan untuk melakukan deposito cukup mudah sekali sob, silakan sobat masuk ke halaman profil sobat lalu sobat lipsku silakan klik Recharge. Silakan tentukan jumlah nominal yang hendak sobat deposito dan kemudian klik Kirim.

Ayo Berbagi Tips