Musim Ini Lewandowski Lampaui Ronaldo dan Messi

Musim Ini Lewandowski Lampaui Ronaldo dan Messi

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, dipercaya benar-benar pantas untuk mendapatkan predikat pemain terhebat musim ini. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu legenda sepakbola Jerman, Friedhelm Funkel.

Funkel memandang striker berpaspor Polandia itu punyai catatan yang jauh lebih bagus bahkan juga dari 2 figur fantastis seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Selanjutnya, Funkel berasa 2019-2020 ialah punya Lewandowski.

Pemain yang baru saja rayakan ulang tahun ke-32 pada 21 Agustus 2020 tempo hari itu jadi perhatian karena kinerja apiknya bersama Die Rotten -julukan Bayern. Lewandowski terdaftar sudah mencatatkan 55 gol dari 46 performanya musim ini.

Jumlah golnya mungkin masih untuk makin bertambah karena Bayern akan bermain di final Liga Champions 2019-2020 melawan PSG pada Senin 24 Agustus 2020 pagi hari WIB.

Andil besar bukan hanya cara menang judi bola parlay diperlihatkan Lewandowski di tingkat eropa. Karena peranannya, Bayern sukses memimpin persaingan lokal dengan sapu bersih titel juara yaitu Piala Liga Jerman 2019-2020 dan DFB-Pokal.

Sayang, penghargaan Ballon d’Or 2020 ditiadakan karena imbas dari wabah virus corona. Walau sebenarnya menurut dia, Lewandowski menjadi pemain yang paling patut memperolehnya musim ini.

“Ya, tidak ada dua cara untuk itu. Performa Lewandowski di Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions musim ini benar-benar spektakuler,” tutur Funkel, seperti dikutip dari situs Goal International, Minggu (23/8/2020).

“Tidak ada seorang juga bahkan juga Messi atau Ronaldo untuk dekati apa yang sudah diperlihatkan Lewandowski bersama Bayern musim ini. Ia cetak banyak, banyak gol, tapi juga menolong banyak gol,” sambungnya.

“Ronaldo tersisih lebih cepat dari Liga Champions. Messi tersisih lebih cepat, ia (Messi) pun tidak jadi juara di Spanyol. Tidak ada Kejuaraan Eropa atau Piala Dunia, jadi Liga Champions harus jadi konsentrasi dan Lewandowski ialah pemain yang mengagumkan,” ikat Funkel.

“Ia (Lewandowski) sudah jadi pemain paling punya pengaruh di team. Tapi itu tidah jadi beban untuknya. Saya piki Lewandowski memang ditakdirkan jadi pemain terhebat dunia tahun ini.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *