Numerologi Semesta atau Lingkaran Semesta

Numerologi semesta atau bisa disebut dengan istilah Numerologi Lingkaran Semesta bisa dipercaya oleh sebagian orang. Dan boleh juga tidak dipercaya, terlebih untuk mereka yang skeptis terhadap ramalan.

Sama seperti ilmu numerologi lainnya, Numerologi Lingkaran Semesta ini merupakan sebuah penafsiran yang tetap ada landasan dari ilmu pengetahuan atau sains.

Numerologi Semesta Sebagai Salah Satu Komponen Sains

APP Numerologi ARC Bali.
APP Numerologi ARC Bali.

Komponen sains apa yang disertakan dalam ramalan numerologi yang biasa disebut dengan penentu nasib ini? adalah sebuah sub bidang fisika berupa metafisika jawabannya. Ada berbagai pola-pola yang akan ditafsirkan dengan seksama, yang mana kemudian memberikan hasi tafsir yang satu dan sebagai sebuah kesimpulan.

Meskipun digadang-gadang menjadi sebuah ilmu ramal yang tidak benar namun tidak salah, orang yang skeptis terhadap hal ini diharap untuk tetap menghargai dan menghormati orang lain. Pasalnya, memang setiap orang memiliki hak untuk berkeyakinan dengan apa saja.

Cara mengetahui nasib kita memang sebenarnya bisa dilakukan dengan menjalaninya sendiri, yaitu dengan menunggu sampai nasib itu tiba dan kita bisa membuktikan sendiri ternyata seperti apa nasib yang kita miliki. Meskipun demikian, mereka yang percaya akan numerologi ini sengaja belajar numerologi lebih dalam untuk bisa menentukan atau melihat nasib mereka. Sekali lagi, siapapun memiliki hak untuk berkeyakinan atau tidak dan akan meyakini apa saja.

Lingkaran Semesta sebagai salah satu jenis numerologi ini tetap bisa-bisa saja jika digabungkan dengan sistem ramal lain. Contohnya adalah diterapkan bersama astrologi yang masih dibagi-bagi menjadi lebih spesifik lagi.

Singkatnya, cara mengaplikasikan numerologi ini adalah dengan membuat lingkaran yang didalamnya sudah ada angka-angkanya. Tanggal kelahiran seseorang disiapkan untuk kemudian ditempatkan pada angka di lingkaran tadi.

Setelah ditempatkan, akan bisa ditarik sebuah garis dari angka-angka kelahiran tersebut disertai dengan satu buah angka saja yang paling mencerminkan gabungan angka di dalam lingkaran tersebut. Masing-masing angka akan melambangkan kepribadian utama dari orang tersebut, apakah ia seseorang yang individualis, perpaduan, egois, dan lain-lain.

Tidak ada salahnya mempelajari ilmu numerologi semesta, namun jika tidak, juga tak perlu bersikap tidak menghargai orang yang mempelajari ilmu ini. 

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *