Panduan Dibalik Cincin Emas Wanita

Panduan Dibalik Cincin Emas Wanita – mari kita simak artikel berikut ini. Jika Anda akan segera menikah dan tidak tahu banyak tentang cincin kawin, Anda mungkin akan setuju dengan saya bahwa ada banyak pengetahuan penting yang perlu dipertimbangkan.

Bagaimana cara memasangkan Perhiasan Emas Asli dengan cincin pertunangan? Haruskah cincin kawin Anda cocok dengan pasangan Anda? Dan, apakah emas daur ulang benar-benar “ramah lingkungan” atau hanya ramah lingkungan? 

Kandungan emas, paduan, alergi, daya tahan, desain, berat, biaya, lebar, dan terutama etika semuanya penting saat membeli cincin kawin emas Anda .Artikel ini adalah panduan utama untuk membeli cincin kawin. Ini dikemas dengan informasi yang fantastis, dari dasar hingga pengetahuan orang dalam, yang saya jamin tidak akan Anda temukan di tempat lain! 

 1. Karat atau Karat?

Kata “karat” adalah variasi dari kata “karat ,” yang berasal dari budaya Yunani-Romawi dan sebenarnya terkait dengan biji carob, yang beratnya sangat seragam.

  • Karat digunakan dalam pengukuran batu mulia.
  • Karat mengacu pada persentase emas dalam cincin kawin atau perhiasan .
  • karat mewakili persentase emas. Misalnya, emas 24K (alias 24 Karat) adalah 99,9% emas murni. 

Jika Anda ingin tahu apa itu 8K, bagilah 8K dengan 24K:

  • 8K adalah 33% emas.
  • 10K adalah 41,6% emas.
  • 14K adalah 58,3% emas
  • 18K adalah 75% emas.

Selama 26 tahun saya membuat perhiasan, saya hanya membuat cincin dari emas 24K (murni) satu kali sebagai permintaan khusus. Emas murni kira-kira selembut kuku Anda.  Untuk membuat Perhiasan Emas Asli emas cocok untuk pernikahan lima puluh tahun, emas biasanya dicampur (dicampur) dengan logam lain.

Bagaiamana Panduan Dibalik Cincin Emas Wanita? 

Selain membuat emas lebih keras, paduan inilah yang mengubah emas kuning menjadi emas mawar atau emas putih. Dan, logam yang digunakan sebagai paduan hampir selalu lebih murah daripada emas. 2. Memilih Karat: Cincin Kawin Emas 18K vs. Cincin Kawin Emas 14K

Sebagian besar cincin kawin yang dijual di AS adalah 14K atau 18K — dan warna emas yang paling umum adalah kuning, putih, dan mawar.

Inilah sesuatu yang benar-benar harus Anda ketahui:

Jika Anda ingin emas putih atau mawar, pilih 14K! Anda akan melihat lebih banyak warna putih atau mawar yang Anda inginkan, karena ada lebih banyak paduan. Plus, cincin itu akan lebih tahan lama dan lebih murah. Keuntungan lain dari cincin kawin emas 14K dibandingkan cincin emas 18K adalah 1) lebih tahan pakai dan 2) lebih murah.

3. Keunggulan Cincin Kawin Emas Kuning 18K

Fitur terpenting dari cincin kawin emas 18K adalah kandungan emasnya yang lebih tinggi. Dengan lebih banyak emas, cincin itu sebenarnya lebih lembut, lebih kaya, dan memiliki lebih banyak cache.

 4. Cincin Pernikahan 18K vs 14K? Apa Intinya? 

Harga, warna logam, kekerasan, dan preferensi pribadi semuanya harus diperhitungkan dalam keputusan Anda. Saya tidak pernah merekomendasikan emas mawar 18K atau emas putih  jika Anda menginginkan salah satu dari warna itu, pilih 14K. Demikianlah artikel panduan dibalik Perhiasan Emas Asli Cincin Emas Wanita. Semoga bermanfaat.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *