Pantai Kajaran Berbalut yang Ladang Warga

pantai kajaran

Kajaran pantai cukup eksotis dan indah sebagai kelompok pantai selatan Malang pada umumnya. Namun, gelombang di pantai kajaran tidak terlalu besar, karena bentuk dari pantai teluk kecil, sehingga ombak agak ditutup sebelum mendarat. Kondisi ini berkisar sedikit teduh dan indah dibandingkan dengan pantai di sisi timur. Lebih penting lagi, ketika Anda mengunjungi pantai ini akan merasa seperti untuk memilikinya, karena jarang dikunjungi.

pantai kajaran

Panorama di pantai mengesankan ini akan membuat Anda bertanya. Alam adalah tersentuh dan murni, karena tidak terlalu ramai. Bentuk pantai seperti buah dan unik karena berada di belakang lapangan milik warga. Di sebelah kiri, sisi kanan, ada tebing tinggi dan rerimbunan pohon. Di pantai ada atraksi kajaran seperti tur teluk, gradasi air laut yang luar biasa, pasir putih, menikmati keindahan bukit, dingin tempat untuk fotografi. Jika ingin ke tempat wisata ini paket wisata malang 3 hari 2 malam dari Nahwa Tour.

Pantai kajaran Layanan

Sayangnya untuk instalasi dengan cukup kajaran pantai karena masih dikelola. Tak heran jika Pantai kajaran Anda tidak dapat melihat kios yang menjual makanan atau hanya sebuah tempat kopi, bahkan untuk mandi umum sekali. Jika berkunjung ke kajaran pantai, disarankan untuk membawa makanan dan minuman di rumah, sehingga logistik dapat terjaga dengan baik. Jika Anda ingin menghabiskan waktu, Anda disarankan untuk membawa tenda sendiri.

Harga Tiket Masuk

Untuk memasuki kawasan ini dari pantai, pengunjung harus membayar Rp 10.000, – Harga ini termasuk dalam bergantian tiket untuk sampai ke pantai dua lainnya, yaitu Paranglot dan Bajulmati. Penyebab ketiga pantai ini adalah kawasan wisata pintu yang sama. biaya lain yang harus Anda keluarkan untuk parkir adalah Rp 5.000, – per sepeda.

Arah ke lokasi dan kajaran Pantai Lokasi

Dari pusat kota Malang terletak sekitar 78 km sebelah selatan. Secara khusus, pantai ini kajaran Gajahrejo terletak di wilayah desa. Gedangan, Kab. Malang, Jawa Timur. Jika Anda ingin pergi ke pantai ini, sehingga disarankan untuk menggunakan kendaraan hanya roda dua. Transportasi umum, tidak ada bagian. Jika Anda menggunakan mobil Anda akan memakan waktu lebih lama.

Memulai perjalanan Anda dari pusat kota Malang. Setelah itu, pergi ke selatan ke Menara. Terus lurus sampai kotak Bululawang dan Krebet. Ikuti jalan sampai Anda menemukan pertigaan ikuti plang instruksi yang membuka jalan untuk Turen. Setelah kepala ini Sumbermanjing Wetan. Lihatlah Telon Manjing-junction dan mengambil jalan ke Pantai Sendang Biru. Belum mencapai ujung jalan pantai, Anda akan tiba di South Rim Strip. Nah, dari sini ikuti tanda-tanda ke pantai Jelangkung. Terus sampai ada tanda yang memandu Anda ke pantai kajaran.

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata miskin kota dan untuk memfasilitasi perjalanan wisata dengan keluarga dan rombongan, Anda dapat menggunakan layanan nahwa kunjungan dan perjalanan, untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan kami adalah Travel berkomitmen untuk menyediakan layanan dan harga terbaik dari paket wisata. Nahwa Tour adalah perjalanan yang handal ke Malang. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di nahwatour.com.

Ayo Berbagi Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *