Pemeran Utama Film The Human Centipede 2

The Human Centipede 2 (Full Sequence) merupakan film horor yang dirilis pada tahun 2011. Sama seperti film pertamanya, film ini masih digarap oleh Tom Six yang bertindak sebagai penulis naskah, produser, sekaligus sutradaranya.

Film ini berkisah tentang seorang pria bernama Martin Lomax yang terobsesi membuat manusia kelabang setelah menonton film The Human Centipede.

Meski bukan dokter bedah dan hanya memiliki peralatan seadanya, ia mulai menculik banyak orang untuk menciptakan manusia kelabang. Dibanding film pertama, The Human Centipede 2 dibuat lebih gore dan lebih sadis sehingga mengundang kontroversi.

Film ini juga didukung oleh sejumlah aktor dan aktris yang memerankan karakternya dengan baik sehingga filmnya pun terasa lebih nyata. Siapa saja mereka? Inilah 10 pemeran film The Human Centipede 2.

Mau nonton ? langsung kesini : nonton film online sub indo

1. Laurence R. Harvey (Martin Lomax)

Laurence R. Harvey (Martin Lomax)

Martin Lomax adalah pria penderita asma dengan keterbelakangan mental dan bekerja sebagai penjaga tempat parkir. Ia jarang sekali bicara dan belakang diketahui kalau Martin pernah jadi korban pelecehan oleh ayahnya sendiri saat masih kecil.

Martin yang dibintangi oleh Laurence R. Harvey sangat menyukai hewan kelabang, karena itu ia juga suka sekali menonton film The Human Centipede garapan Tom Six.

Martin kemudian terobsesi membuat manusia kelabang seperti dalam film favoritnya itu. Untuk mewujudkan mimpinya, Ia mulai menculik beberapa orang dan berniat membuat kelabang dari 12 manusia.

Korbannya pun rata-rata adalah orang yang kebetulan sedang berada di area parkir tempat ia bekerja. Martin yang tidak memiliki pengetahuan medis kemudian mengeksekusi para korban dengan peralatan seadanya seperti staples, lakban, dll.

Martin melakukan semuanya tanpa rasa belas kasihan. Martin juga melakukan pelecehan terhadap korbannya dengan cara-cara di luar nalar. Ia tak punya rasa takut, seolah-olah nyawa manusia hanyalah mainan baginya.

Yang lebih mengerikan lagi, ia sangat menikmati semuanya layaknya psikopat sejati. Karakter Martin Lomax diperankan oleh Laurence R. Harvey, aktor asal Inggris yang lahir pada 17 Juli 1970.

Ia pernah membintangi beberapa film seperti The Editor (2014), Egomaniac (2016), Boogeyman: Reincarnation (2016), Dark Web (2017), dan Torture (2021). Ia juga kembali muncul di film The Human Centipede 3 (2015) dengan peran yang berbeda.

2. Vivien Bridson (Ny. Lomax)

Vivien Bridson (Ny. Lomax)

Ny. Lomax adalah ibu Martin dan hanya tinggal berdua dengan putranya tersebut di sebuah apartemen. Ia tahu bahwa ada yang tidak beres dengan anaknya ketika Martin terus meracau soal 12 manusia kelabang.

Karena perilaku dari Martin itulah yang membuat Ny. Lomax kemudian memanggil seorang psikiater bernama Dr. Sebring untuk memeriksanya.

Ny. Lomax yang diperankan oleh Vivien Bridson ini termasuk sosok ibu yang nyeleneh. Seperti yang diketahui, Martin dilecehkan oleh ayahnya sendiri selama bertahun-tahun.

Martin lalu melaporkannya ke pihak berwajib hingga sang ayah pun dipenjara. Alih-alih berpihak pada putranya, Ny. Lomax justru menyalahkan Martin karena merasa kehilangan suaminya.

Ny. Lomax sangat membenci Martin dan pernah mencoba membunuh putranya saat sedang tidur, tapi usahanya gagal. Tak hanya itu, Ny. Lomax juga pernah sengaja membuat tetangganya, Dick, marah dan berharap agar tetangganya yang temperamental tersebut membunuh dirinya dan Martin.

Karakter Ny. Lomax diperankan oleh Vivien Bridson. Ia kerap terlibat dalam pembuatan short film dan beberapa kali membintangi film layar lebar seperti Fury (2014), The Last House on Cemetery Lane (2015), dan Christopher Robin (2018). 

3. Ashlynn Yennie

Ashlynn Yennie

Pada film The Human Centipede 2, Ashlynn Yennie berperan sebagai dirinya sendiri, yaitu sebagai aktris yang membintangi film The Human Centipede (First Sequence).

Ashlynn termasuk salah satu korban Martin dan berada di urutan pertama dalam posisi manusia kelabang. Ia bisa jadi korban karena tertarik dengan tawaran main film abal-abal yang diajukan oleh Martin.

Martin awalnya memang ingin menjadikan ketiga pemain The Human Centipede sebagai korbannya. Ia pun mengontak manajemen ketiga artis tersebut dan mengaku sedang melakukan audisi untuk film yang akan digarap oleh sutradara terkenal Quentin Tarantino.

Dari ketiganya, hanya Ashlynn yang tertarik dan benar-benar datang pada Martin. Ashlynn Yennie adalah satu-satunya korban dalam film The Human Centipede (First Sequence) yang muncul lagi sebagai korban di film kedua.

Aktris kelahiran 15 Mei 1985 ini juga pernah membintangi sejumlah film seperti Fear, Inc. (2016), The Wrong Neighbor (2017), Hidden Intentions (2018), dan Antidote (2021).

4. Bill Hutchens (Dr. Sebring)

Bill Hutchens (Dr. Sebring)

Dr. Sebring adalah psikiater yang dipanggil Ny. Lomax untuk memeriksa anaknya. Dr. Sebring lantas berkesimpulan bahwa Martin mengalami trauma akibat berkali-kali mengalami pelecehan seksual dari ayahnya.

Meski terlihat baik dan friendly, Dr. Sebring ternyata punya sisi gelap tersendiri dan menunjukkan gelagat aneh terhadap Martin.

Ia terus memperlihatkan ketertarikannya pada Martin dengan menyentuhnya berkali-kali. Rupanya Dr. Sebring menyukai Martin dan memiliki fantasi seksual dengannya.

Ia pun melampiaskannya pada wanita penghibur saat sedang berada di tempat parkir, tapi Dr. Sebring kemudian tewas di lokasi tersebut akibat ditembak oleh Martin. Bill Hutchens yang dipilih memerankan Dr. Sebring adalah seorang aktor sekaligus filmmaker asal Australia.

Film-film yang pernah ia bintangi antara lain adalah Run Away with Me (2015), Art Ache (2015), No Panic, With a Hint of Hysteria (2016), The Devil Complex (2016), Your Flesh, Your Curse (2017), dan Further Ed (2017).

5. Lee Nicholas Harris (Dick)

Lee Nicholas Harris (Dick)

Dick merupakan tetangga Martin yang tinggal di lantai atas apartemen. Ia adalah pria bertubuh besar, sangat kasar, dan suka menyetel musik dengan suara keras hingga mengganggu tetangganya yang lain.

Setiap Ny. Lomax protes tentang hal itu, Dick akan memukuli Martin dan mengatakan kata-kata kasar. Pada akhirnya, Dick juga menjadi salah satu korban Martin untuk dijadikan manusia kelabang.

Dick yang mulutnya disambung ke anus korban lainnya, nekat memisahkan diri dengan menarik wajahnya hingga sambungan staplesnya terputus. Hal ini membuat manusia kelabang terpecah jadi dua dan memicu kemarahan Martin.

Karakter Dick diperankan oleh Lee Nicholas Haris. Ia adalah aktor yang sering mendapat peran pembantu di beberapa film seperti London Dreams (2009), Jack Falls (2011), Skyfall (2012), World War Z (2013), Kingsman: The Secret Service (2014), Criminal (2016), Now You See Me 2 (2016), Assassin’s Creed (2016), The Hitman’s Bodyguard (2017), dan masih banyak lagi.

6. Lucas Hansen (Ian)

Lucas Hansen (Ian)

Ian adalah laki-laki temperamental yang merupakan korban Martin untuk dijadikan manusia kelabang. Awalnya ia dan kekasihnya, Kim, sedang berdebat di tempat parkir karena mobil mereka terkunci. Keduanya pun menarik perhatian Martin yang kemudian menghampiri mereka sambil membawa linggis.

 Ian mengira Martin ingin membantu dengan cara merusak mobil, karena itu Ian menolak dan menyuruhnya pergi. Saat Martin tidak juga pergi dan terus memperhatikan Kim, Ian pun marah dan menghina Martin dengan kasar.

Hal ini membuat Martin mengamuk lalu menembak Ian. Martin kemudian memutuskan menculik Ian dan kekasihnya untuk dijadikan korban.

Ian diperankan oleh aktor Lucas Hansen. Selain The Human Centipede 2, aktor ini juga pernah bermain di film Chronicles of a Love Unfound (2010), The Longest Night (2012), Heavy Duty (2012), Bloodless (2014), dan The King (2019)

7. Emma Lock (Kim)

Emma Lock (Kim)

Kim adalah kekasih Ian yang ikut menjadi korban kekejaman Martin. Ia diculik bersama Ian saat sedang bertengkar di tempat parkir.

Kim berada di posisi paling belakang di urutan manusia kelabang. Parahnya lagi, ia tak hanya disiksa dengan mulutnya yang disambung paksa ke anus orang lain, tapi Kim juga mendapat pelecehan seksual dari Martin.

Kim diperankan oleh Emma Lock, aktris asal Inggris yang sering terlibat dalam film pendek. Selain membintangi The Human Centipede 2, Emma Lock juga bermain di film Beneath a Neon Tide (2014), Six Hot Chicks in a Warehouse (2017), Dead Love (2018), dan Torture (2021) dimana ia dipertemukan kembali dengan Laurence R. Harvey.

8. Maddie Black (Candy)

Maddie Black (Candy)

Tokoh Candy merupakan wanita penghibur yang kebetulan sedang melayani kliennya, seorang sopir taksi bernama Paul, di dalam mobil di area parkir tempat Martin bekerja.

Di mobil yang sama, Candy juga melayani Dr. Sebring yang memiliki fantasi seksual menyimpang terhadap Martin. Saat itulah Martin tiba-tiba datang dan langsung menembak Paul.

Candy sendiri sempat keluar dari dalam mobil dan kabur, tapi ia terluka karena ditembak oleh Martin. Meski melakukan perlawanan, ia tetap kalah dan berakhir di gudang penyiksaan untuk dijadikan manusia kelabang.